Hai...
Thanks sdh vote..
lanjutan kali ini agak banyakan scene Kai. Banyak yg kangen SoKai moment kan?
Ok cin.. Cusss aja dah
Jgn lupa votenya ya..
.
.
.
♡♡♡♡♡
.
.
.
Tangan Taemin bersiap melepaskan bikini bagian atas milik Eunjin saat suara ketukan pintu menggagalkan niat Taemin.
Tok tok tok!
"Aargh!" kesal Taemin yang mengurungkan niat mesumnya.
Eunjin buru-buru merapikan bikininya yang sempat sedikit tersingkap ke atas.
"Ottoke?" bisik Eunjin cemas.
Ini toilet pria.
Dan Eunjin adalah wanita.
Ini semua gara-gara Taemin!
"Tenang sayang, kau masuklah ke salah satu bilik toilet. Kunci pintunya dan diamlah disana. Jangan bersuara dan jangan keluar sebelum kusuruh. Ara?" perintah Taemin sambil menyembunyikan Eunjin ke bilik toilet paling depan.
Setelah merasa aman, Taemin membuka pintu utama toilet pria.
"Oh, ternyata kau, Lee Taemin!" seru seorang pemuda.
Taemin hanya tersenyum meringis dan meletakkan telunjuk kanannya di bibir.
"Sst.." bisik Taemin pelan,"Apa diluar masih banyak fansku yang mengejar? Mianhe, aku bersembunyi di sini agar para fansku tidak bisa menemukanku. Kau tahu, mereka suka sekali mencubitku," kata Taemin sambil tersenyum lucu.
Cerdasnya Taemin!
Pemuda itu terkekeh, "Kurasa sudah aman. Tidak ada fansmu yang menunggu di depan toilet,"
Pemuda itu berniat masuk ke bilik toilet paling depan. Tapi terkunci.
"Ah, toilet yang itu sedang rusak. Pakai yang lain saja," komentar Taemin tak acuh sambil pura-pura melongok ke luar pintu toilet utama.
"Oh, begitu," pemuda tadi kemudian masuk ke bilik toilet di sebelahnya.
Tak lama kemudian pemuda itu selesai dan keluar dari bilik. Mencuci tangan di wastafel dan heran melihat Taemin yang masih saja berada di depan wastafel toilet.
"Aku kira kau sudah pergi. Bukankah diluar sudah aman?" tanyanya.
"Aku menunggu staf WGM menjemputku. Dia sedang dalam perjalanan kemari."
"Oh. Kalau begitu aku keluar dulu. Senang bertemu denganmu." pemuda itu tersenyum lalu pergi keluar.
Taemin kembali melongok keluar. Aman. Tidak ada siapa-siapa.
Perlahan Taemin mengetuk bilik toilet, "Eunjin-ah, sudah aman. Ayo keluar,"
.
.
.
♡♡♡
.
.
.
"Lama sekali?" tanya Heechul saat Eunjin datang bergabung.
"Biasalah, antri di toilet," jawab Eunjin sekenanya.