23. EXtrOvert is back!

1.3K 47 4
                                    

.

.

.

♡♡♡

.

.

.

Kim Jaejoong sedang mematut diri di depan cermin.

Setelah dirasa cukup, namja tampan itu keluar dari kamarnya.

"Kyuhyun ah, kau sudah siap?" serunya di depan kamar Kyuhyun.

Kyuhyun keluar kamar. Remaja itu mengenakan kemeja hitam dengan jins biru tua. mantel kulit masih ditenteng di tangan kanannya.

"Aku sudah siap dari tadi, Appa!" sahutnya.

Mereka berdua pergi keluar rumah. Rencananya Jaejoong akan mengajak temannya makan malam. Dia juga mengajak Kyuhyun untuk makan bersama.

"Apa benar aku tidak mengganggu kencan kalian?" tanya Kyuhyun saat duduk di mobil.

Jaejoong tersenyum kecil. Tadi dia mengatakan akan pergi kencan tapi tiba-tiba dia mengajak Kyuhyun ikut.

"Sekali-sekali kita makan bersama," kilah Jaejoong.

Mobil berhenti di sebuah rumah mewah. Jaejoong turun dari mobil sementara Kyuhyun pindah ke jok belakang.

Tak lama Jaejoong datang bersama seorang wanita cantik. Wanita itu duduk di depan, disamping Jaejoong yang mengemudi mobil.

Mereka tiba di sebuah restoran mewah.

Jaejoong dan Kyuhyun turun lebih dulu. Lalu Jaejoong membukakan pintu untuk wanita tadi.

"Kajja!" Jaejoong menggandeng tangan wanita itu dan mengajaknya masuk ke restoran. Jaejoong sudah memesan satu ruangan privat khusus untuk mereka bertiga.

"Kau tampan sekali, Kyuhyuni," kata wanita itu saat menatap Kyuhyun yang duduk di depannya.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil. Dia kenal wanita itu. Dia adalah Dokter Park Yong Ri. Dokter Park adalah dokter spesialis anak, rekan kerja ayahnya. Dan sepertinya dokter Park adalah kekasih ayahnya sekarang.

"Ayo kita pesan makan," kata Jaejoong sambil melambaikan tangannya memanggil pramusaji.

Jaejoong dan Dokter Park berbincang akrab. Sesekali Jaejoong melibatkan Kyuhyun mengobrol.

"Jadi tahun depan kau akan kuliah dimana?" tanya Dokter Park.

Kyuhyun berpikir sebentar.

"Aku mau kuliah di luar negeri," katanya mantap, "Aku ingin ke universitas Harvard,"

"Wah.. Daebak!" komentar Dokter Park.

Jaejoong tersenyum. Dia juga lulusan Harvard. Tentu saja dia yang merekomendasikan Harvard pada Kyuhyun.

Acara makan malam mereka berjalan lancar. Sampai tiba-tiba Kyuhyun menerima panggilan telpon.

"Aku terima telepon dulu," pamit Kyuhyun. Kebetulan makannya sudah selesai.

Kyuhyun pergi keluar restoran. Di halaman restoran itu ada taman kecil.  Kyuhyun duduk di bangku taman dan mulai menerima telepon nya.

"Yoboseyo," sahutnya.

"Yoboseyo, Kyuhyun ah, ini aku Yun Hi, "

"Ah, Yun Hi Noona." sahut Kyuhyun lagi.

"Kyuhyun ah, mianhe kemarin aku pergi karena ada urusan dan tidak sempat memberitahumu."

EXtrOllusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang