Haloha readers...
Haloha beauty sos...
BLP up.. yeyy!
No edit..
No repeat..
No tuit..tuit... -_- hehe #smirk
Don't forget to voment yah...Happy reading...
..
..
.."WHAT!! SURAT? SURAT TAETAE YANG DULU??"
Jerit Krystal dengan ekspresi kagetnya membuat Sehun sontak menutup kedua telinganya dan mengerang kesal pada Krystal."YAK! Kau tadi sarapan apa? Suara jelekmu membuat telingaku hampir pecah Jung lampir!"
Kesal Sehun.Krystal duduk kembali di tepi ranjang Sehun dan menatap dalam Sehun.
"Kau serius? Jadi benar, Chanyeol mau balas dendam padamu?"Sehun hanya mengangguk.
Krystal termenung sesaat.
"Tapi yang tidak aku mengerti, pertama!.."Sehun sempat terkejut ketika tiba-tiba Krystal mengacungkan jari telunjuknya.
" Kau bilang si Park itu begitu mencintaimu, saking cintanya, dia marah ketika kau menolak dirinya?"
Sehun megerjab, lalu mengangguk.
"Kedua... tapi kenapa appa Oh mau menikahkanmu dengannya? Pasti appa Oh segala sesuatunya selalu melibatkanmu, tapi kali ini appa Oh juga memaksamu, berarti....."
Krystal yang kini tengah mengacungkan kedua jarinya membentuk huruf V menggantungkan kalimatnya membuat Sehun tegang seketika."Will, kau tahu apa yang aku pikirkan? Kau tadi mengatakan jika ternyata si Park itu telah mengetahui siapa yang menciptakan skandal itu, berarti bukan hal yang sulit untuk Chanyeol..."
Krystal kembali menggantungkan kalimatnya dengan mata yang tidak berkedip, seakan Krystal tengah menceritakan cerita horor membuat Sehun mendelik takut."Appa..."
Ceklek
Sehun dan Krystal terkesiap ketika kepala asisten Kang memasuki kamarnya.
"Mianhae nona Oh, pukul satu siang anda di undang untuk makan siang di rumah keluarga Park. Tapi sebelum itu, sebagai calon menantu keluarga Park, nona harus membawa makanan dan minuman kesukaan anda, dan itu semua harus nona yang memasaknya sendiri"
Ujar kepala asisten Kang setelah tadi membungkuk hormat sekilas.Sehun dan Krystal sama-sama membelakkan matanya bahkan sampai menganga.
"Kau bilang apa?"
Tanya Sehun lagi.Kepala asisten Kang menghela nafasnya, lalu kembali berbicara.
"Pukul satu si....""NO WAY!"
Sehun langsung menginterupsi perkataan sang kepala asisten."Tuan Oh telah menyetujuinya, jadi tidak ada pilihan lain"
Tambah sang kepala asisten membuat Sehun menatap tidak terima padanya.Sehun dan Krystal saling berpandangan curiga.
"Tuh kan, aku bilang pasti ada sesuatu yang terjadi pada appa Oh"
Bisik Krystal membuat Sehun lemas seketika."Baiklah, sekarang perintahkan pelayan untuk memasak apapun terserah"
Sehun menyandarkan punggungnya sambil memalingkan mukanya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...