..
..
.."Aku... mencintaimu"
Sehun memutar bola matanya bosan.
Krystal dan Taehyung hanya menukar pandangan mencoba menerka apa yang sedang dibicarakan oleh tunangan sahabatnya itu.
"Jangan membuang waktuku Park Chanyeol yang terhormat"
Ketus Sehun.Sehun mendengar kekehan Chanyeol.
"Kau pasti mendapatkan undangan dari keluarga Im yang akan menyelenggarakan pesta topeng besok malam bukan?"
"Hm"
Sehun bergumam mengiyakan."Sepertinya aku tidak akan bisa hadir, aku sedang berada di Jeju. Aku mengizinkanmu untuk hadir dengan syarat kau tidak boleh berdansa dengan siapapun di pesta nanti"
Sehun menyipitkan matanya.
"YAK! Jadi kau ingin aku seperti patung yang hanya berdiam diri saja saat di pesta?"
Teriak Sehun tidak terima.Krystal dan Taehyung beringsut mendekati Sehun dengan muka penasaran.
"Turuti atau aku tidak akan mengizinkanmu melangkah ke luar rumah sedikitpun. Dan jangan pernah berpikir kau akan berselingkuh dariku. Dengar! Aku akan langsung menyeretmu jika aku melihatmu bersama orang ketiga yang merusak hubungan kita"
Sehun mendengus.
Kita? Ck. Kau saja, aku tidak.
Batin Sehun berdecak."Baiklah, aku harus menutup teleponnya. Jangan melanggar apa yang aku katakan. Aku mencintaimu Park Sehun"
Pip
Sehun langsung mematikan ponselnya lalu membantingnya ke sisi sofa.
"AAAARRGHHHG!!"
Teriak Sehun dengan kesal membuat semua orang malah takut melihatnya.Kepala asisten Kang membungkuk sekilas lalu segera berlalu pergi.
Dada Sehun naik turun menahan kesal.
"Apa yang terjadi Will? Kau menakuti kami. Baru saja kami memujimu yeoja yang anggun dan berkelas dan sekarang kau seperti tarzan"
Sehun mencebikkan bibirnya sebal dan menghiraukan perkataan Krystal.
"Apa-apaan dia?""Apa?"
Tanya Taehyung dan Krystal bersamaan." Dia kira dia siapa?"
"Pewaris Park?"
Jawab Taehyung dan Krystal bersamaan pula."YAK! Aku tahu dia anak konglomerat, tapi dia bukan eomma atau appaku. Seenaknya saja dia mengaturku ini dan itu. Apa haknya dengan mengatakan jika dia akan menyeretku jika melihat aku berselingkuh di belakangnya?"
Seru Sehun kesal."Dia calon suamimu"
Timpal Taehyung yang dihadiahi pelototan cantik Sehun."Itu wajar jika posesif adalah sifat dari keluarga seperti dia. Tapi kenapa dia bisa mengatakan dengan yakin jika kau akan berselingkuh di belakangnya?"
Tanya Krystal.Sehun mengerucutkan bibirnya dan menunduk. Dia kembali membenarkan posisi duduknya.
"Semalam setelah bertengkar, aku mengerjainya dengan mengatakan jika aku sebenarnya memiliki ponsel, namun sebelum aku selesai mengatakannya, dia langsung mengira bahwa ada orang ketiga di antara kami, huh menyebalkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...