..
..
..Tibalah di hari pernikahan Sehun dan Chanyeol. Beberapa waktu sudah mereka lewati, namun tampaknya Chanyeol belum bisa meluluhkan hati Sehun. Begitupun Sehun, dia terus menyangkal semua kenyataan dimana disaat tertentu dia merasa keanehan terjadi dalam dirinya saat bersama Chanyeol.
"YAK! Kau gila hah? Astaga nona Jung Krystal ku tersayang! Aku minta bantuanmu tapi bukan seperti ini caranya. Kau mau aku mati eoh?"
Rutuk Sehun pada Krystal melalui smartphonenya. Tangannya yang lain menggenggam erat sebuah botol kecil pemberian Taehyung yang mengatakan ini adalah bagian dari rencana Krystal."Diam kau cedal! Itu bukan racun, tapi hanya obat pencuci perut biasa. Kau minum sedikit dan tentu saja nantinya kau akan merasa sakit perut. Kau minta saja dibawa ke rumah sakit dan aku juga Taetae akan menunggumu disana. Aku sudah mengurus tiketmu, Taetae juga sudah membawa pasport dan visamu. Dan satu lagi, jika kau terlambat maka aku akan pergi sendiri"
Jelas Krystal dari seberang telepon.Sehun mendesah lega lalu menganggukkan kepalanya mengerti.
"Mm, Kau yakin rencana ini akan berhasil Krys?"
Tanya Sehun ragu."Jika kau memang benar-benar pintar seperti apa yang appaku katakan, pasti kau akan berhasil. Yakinlah, Kau tahu? Demi kau aku mengorbankan diriku seandainya nanti appaku mengomeliku"
Ujar Krystal mencoba memberi semangat pada Sehun."Itu masalah yang berbeda Krys. Hahh...Baiklah Krys, gomawo"
Sehun menghembuskan nafasnya kasar.Pip
Berulang kali Sehun menghela nafasnya agar tenang, namun tetap saja perasaan dan raut wajahnya masih cemas dan khawatir. Genggamannya semakin erat pada botol obat itu dan entah kenapa dia merasa bersalah pada Chanyeol dan berpikir jika dia tidak akan berhasil.
"Apa aku harus pergi atau menikah dengannya? Dia sebenarnya baik tapi aku tidak mau menikah dengannya karena aku yakin dia hanya ingin balas dendam padaku dan menuntaskan hasrat dan obsesinya padaku. Aku yakin dia tidak benar-benar mencintaiku"
Tiba-tiba Sehun merasakan sakit di hatinya ketika dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri jika Chanyeol memang tidak mencintainya.
Sorry...
Batin Sehun...
..
..Ceklek
"Maaf nona, anda harus bersiap. Tiga jam lagi adalah waktu pemberkatan nona"
Ujar kepala asisten Kang memasuki kamar Oh Sehun.Hening. Kepala asisten Kang menggelengkan kepalanya dan menghela nafasnya pelan melihat gundukan besar di balik selimut.
Astaga nonaku! Ini hari pernikahannya, tapi belum bangun juga..
Batin kepala asisten dengan tersenyum kecil.
"Nona Oh, hari ini adalah hari per-ASTAGA NONA!"
Perkataannya terpotong saat menyingkap selimut dan terkejut melihat keadaan Sehun.Sontak kepala asisten Kang panik.
Sehun tengah bergelung sambil memegang perutnya dengan mata terpejam. Wajahnya semakin pucat dengan peluh membasahi dahinya. Sehun sesekali merintih dan lemas.
"Nona! Apa yang terjadi?"
Tanya sang kepala asisten."Hiks.. akhh.. hiks.. sakitt..sakitt..perutku sakit hiks.. sekali.. Hiks.."
Rintih Sehun dan tidak bisa menahan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...