Chapter 23 - Accident -

1.2K 146 47
                                    

..
..
..

"Johnny..."
Bisik Sehun, namun Chanyeol dapat mendengarnya.

Johnny yang tengah memandangi mereka kelihatannya tersentak ketika semua kini menatapnya. Dengan segera dia membalikkan tubuhnya dan beranjak pergi.

Chanyeol berdiri.
"Tunggu!"
Teriak Chanyeol untuk mencegah kepergian Johnny.

Namun Johnny terlihat hanya menoleh sekilas dan kembali melanjutkan langkahnya.

Chanyeol menatap garang punggung Johnny dengan berdecak kesal.
"KEAMANAN! CEGAH DIA PERGI DARI SINI!"
Teriak Chanyeol pada akhirnya sambil menunjuk Johnny yang sudah hampir sampai pintu restoran.

Sehun yang melihat sinyal bahaya langsung berdiri dan mendekati Chanyeol.
"Park! Apa yang akan kau lakukan? Biarkan dia pergi..."
Tanya Sehun dan kini semakin panik saat keamanan tengah mencegat Johnny.

Chanyeol menoleh dan menatapnya tajam.
"Kau masih bertanya apa yang aku lakukan hah? Aku hanya ingin tahu apa maksud dia melakukan ini? Bagaimana jika dia sengaja mencelakaimu eoh?"

Sehun tertegun.
"Mana mungkin dia akan mencelakaiku Park, lihat! Aku tidak apa-apa. Tidak ada yang terjadi padaku"
Jawab Sehun mengelak sambil menggelengkan kepalanya.

Chanyeol mendengus kasar.
"Wooah! Jadi kau senang menerima pemberian MANTAN KEKASIHMU ITU HAH LADY PARK?"
Chanyeol melotot sembari menempatkan kedua tangannya kedua sisi pinggangnya.

"PARK CHANYEOL!"
Seru Sehun dengan menatap tidak terima Chanyeol.

Chanyeol menghela nafas kasar lalu berpaling dari Sehun menuju Johnny.

Sehun mendesis kesal lalu segera menyusul Chanyeol. Dia tidak ingin terjadi keributan, apalagi yang akan mencemarkan nama baik keluarga

Ketika sampai di hadapan Johnny yang tengah di cegat oleh beberapa keamanan, Chanyeol langsung menarik kerah jaket Johnny dan menyeretnya keluar.

"YAK! PARK! ASTAGA! LEPASKAN DIA!"
Pekik Sehun panik.

Saat sampai di parkiran, Chanyeol langsung menghempaskan Johnny hingga hampir tersungkur ke bawah.

Sehun semakin khawatir, ingin sekali dia membantu Johnny yang hampir jatuh tapi ada Chanyeol yang seakan memiliki pagar agar dia tidak bisa melakukan apapun.

"Apa yang kau inginkan huh? Apa yang kau mau? JAWAB AKU SIALAN!!"
Chanyeol kembali menarik jaket Johnny dan berteriak marah di depan wajah Johnny.

Johnny tidak menjawabnya. Dia justru tengah membalas tatapan tajam Chanyeol seakan menantangnya.

Sehun akhirnya tidak tinggal diam. Dia mendekat dan menarik Chanyeol.
"PARK! LEPASKAN DIA! Kau bisa bertanya baik-baik padanya!"
Ujar Sehun seraya berusaha memisahkan Chanyeol dan Johnny.

Akhirnya Sehun berhasil menarik Chanyeol dan mengapit tangan Chanyeol menahan agar Chanyeol tidak kembali menyerang Johnny.

"Johnny-"

"Willis Oh! Forgive me please! I just wanna give the last gift before I go back to US. At least .. I can see you laughing when you receive a gift from me. Willis Oh... listen! I really still love you"

Be Lady ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang