..
..
..5 days laters...
"Tuan Oh.. Tidak berhentinya kami menyesal dan mengucapkan maaf pada anda. Tapi saya minta, kali ini biarkan istri saya melihat keadaan Sehun. Sehun adalah menantu kami, dia sudah menjadi bagian dari keluarga Park"
Ujar tuan Park memohon, tapi tetap saja dengan mempertahankan wibawanya karena pantang baginya untuk memohon dengan wajah memelas.Mereka kini sedang berada di sebuah ruangan khusus di sebuah rumah sakit yang mereka sewa untuk melakukan pembicaraan serius.
Ada Minseok, Jungkook, tuan dan nyonya Park, tuan Oh ditemani Wu Yifan dan istrinya, serta Krystal dan Taehyung yang memperhatikan mereka dengan was-was.
Krystal dan Taehyung berkali-kali saling melemparkan pandangan, tapi merekapun tidak bisa berbuat apapun. Mereka sungguh kasihan pada nyonya Park yang terlihat begitu sedih. Tapi apa yang bisa mereka lakukan? Mereka masih bisa bersyukur karena mereka diijinkan dengan bebas menemui maupun menemani Sehun.
"Berulang kali dengan hormat aku juga sudah mengatakan jika keluarga kalian tidak bisa menemui Shixun. Karena kalian, Shixun menjadi seperti ini"
Timpal Kris kesal."Maaf, perlu anda ketahui jika sejak awal kami sudah melarang Sehun nuna melakukan semua itu. Tapi dia tetap bersikukuh dan kami juga tidak menduga akhirnya akan seperti ini. Ini kecelakaan dan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk mengurus Sehun nuna"
Jungkook pun tidak kalah kesal. Dia sungguh tidak bisa melihat tuan dan nyonya Park bersedih karena tidak bisa melihat menantu mereka sendiri.Wu Yifan langsung menatap tajam Jungkook.
"Kecelakaan katamu? Kecelakaan?.."BRAAKKK....
Semua terlonjak kaget setelah Yifan menggebrak mejanya keras.
"Lalu bagaimana dengan Park Chanyeol? Si anak sialan kebanggaan kalian itu dalam kondisi pengaruh obat tidur tapi tetap menyetir mobil dan dia justru hampir membunuh Sehun! Bersyukur aku tidak menuntutnya!"
Jungkook berdiri dengan darah mendidih. Dengan lantang dia menunjuk orang yang jauh lebih tua dengan telunjuknya dengan kasar.
"ITU ADALAH KECELAKAAN! KAU!!!-""JUNGKOOK!"
Teriak Chanyeol tiba-tiba menginterupsi Jungkook.Kini semua perhatian mengarah pada Chanyeol yang baru saja datang dengan kursi roda dan sekretaris Chen di belakangnya.
Tuan Oh langsung memalingkan pandangannya saat Chanyeol terus menatapnya dalam dan penuh penyesalan. Sungguh diapun menyayangi Chanyeol seperti putranya sendiri, namun dia juga merasa kecewa dengan kecelakaan ini.
Disamping itu, Chanyeol merasakan kekecewaan yang lebih mendalam apalagi baru saja dia mendengar keterangan Wu Yifan yang mengatakan bahwa dirinya dalam pengaruh obat saat menyetir.
Chanyeol kemudian terdiam, dia mencoba mengingat-ingat kejadian sebelum dia akhirnya berada disini.
Dari dia makan bersama Sehun, bertengkar lalu dia pergi menyendiri di sungai Han lalu bertemu Baekhyun. Setelah itu dia tidak ingat lagi apa yang terjadi.
Chanyeol menghela nafasnya kasar. Lalu dia kembali menatap satu persatu semua orang di hadapannya. Dia adalah Park Chanyeol, seorang Park.
Dia memang merasa bersalah dan mengakuinya, tapi dia tetaplah seorang Park Chanyeol, pemilik dari Oh Sehun. Tidak ada yang bisa menjauhkan mereka.
"Aku ingin menemui istriku! Sudah lama sekali rasanya kalian menahanku dan keluargaku untuk menemui istriku Park Sehun"
Ujar Chanyeol tegas dengan mengesampingkan rasa gugup dan bersalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...