..
...
....
..........
..
.Dua hari yang lalu Kim Taehyung dan Krystal telah kembali ke Korea.
Rombongan Chen, Jungkook dan Minhyuk pulang sehari setelah Krystal dan Taehyung pulang.
Sedangkan Chanyeol dan Sehun masih di Jepang hingga tiga hari ke depan.
"Ya Krys, begitu kata Jungkook. Hunnie dan suaminya akan kembali ke Korea 3 hari lagi"
Jawab Taehyung lewat ponselnya."Hm, iya Krys.. bye!"
Setelah itu, Taehyung menutup panggilan teleponnya.
Ceklek..
"Baekki eonni!"
Pekik Taehyung senang saat Baekhyun menyambangi kamarnya."Hai Tae!"
Baekhyun memeluk sekilas Taehyung."Huh! Kenapa Baekki eonni harus tinggal di apartemen? Kenapa tidak tinggal disini saja?"
Gerutu Taehyung.Baekhyun tersenyum.
"Aku sudah besar Tae. Aku hanya ingin mandiri, tapi jangan khawatir. Aku akan sering ke sini, mengunjungi ahjussi, ahjumma, Jin dan juga dirimu Tae"
Jawab Baekhyun enteng sambil mengelilingi kamar Taehyung hingga dia berhenti pada jajaran figura yang tergantung di dinding karena menarik perhatiannya."Eh? Bukankah ini Sehun sahabatmu? Dia sudah menikah?"
Tanya Baekhyun sambil memperhatikan foto Sehun yang memakai gaun pengantin dengan Taehyung dan Krystal di sisinya."Oh itu, ya Hunnie mendahului kami. Dia dijodohkan oleh appa Oh"
Jawab Taehyung sambil menikmati snack yang Baekhyun bawakan untuknya.Baekhyun tersenyum sumringah mendengar Sehun telah menikah. Itu artinya, akan semakin mudah dia mendekati Park Chanyeol.
"Siapa namja itu?"
Tanyanya penasaran."Hunnie sekarang menjadi menantu pemilik Park Int. Company tempatmu bekerja eonni. Namanya Park Chanyeol"
Bagai tersambar petir, Baekhyun sangat terkejut. Dia membelakkan matanya hingga tidak berkedip beberapa saat sambil menatap wajah Sehun di foto yang tengah tersenyum lebar.
Untuk beberapa saat mereka terdiam dengan pikiran masing-masing. Hingga sebuah ponsel berbunyi yang membuat Taehyung tertegun.
Taehyung menoleh pada Baekhyun karena ternyata ponsel Baekhyunlah yang berbunyi.
Tunggu! Sepertinya aku pernah mendengar melodi ini? Tapi dimana ya?
Taehyung kembali mengingat-ingat hingga akhirnya dia mengingatnya.Bukankah ini adalah melodi yang pernah si Park itu mainkan saat aku, Krystal, Bo Gum oppa dan Sehun datang dulu? Bedanya jika waktu itu Chanyeol memainkan dengan biolin, sedangkan milik Baekhyun itu terdengar seperti gitar.
Taehyung tersadar. Dia merasa ada yang aneh dengan semua ini. Apalagi jika di hubungkan dengan Taehyung yang pernah dituduh oleh Krystal maupun Sehun waktu itu. Tapi kenapa harus Baekhyun?
"Baekki eonni!"
Panggil Taehyung, namun Baekhyun masih terdiam terpaku."Eonni! Ponselmu berbunyi!"
Teriak Taehyung pada akhirnya.Baekhyun tersentak lalu membalikkan tubuhnya. Dia melihat ponselnya dengan gugup dan tidak fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...