..
..
.."Aku.. aku.."
"Katakan saja keputusanmu Hunnie. Tidak ada waktu lagi, kau harus tahu kedua temanmu juga sedang menunggu..."
Chanyeol sengaja menggantungkan kalimatnya.Sehun menegang. Dia tahu maksud Chanyeol adalah sebuah ancaman. Ayahnya sudah menjadi korban dan kini sasaran Chanyeol adalah kedua sahabatnya.
Tidak. Ini tidak boleh terjadi..
Batin Sehun.Dengan cepat Sehun menginterupsi Chanyeol yang akan kembali membuka mulutnya.
"Aku akan menikah dengan Park Chanyeol"
Ucap Sehun spontan.Sialan kau Park..
Sehun menatap nyalang Chanyeol yang tengah tersenyum menang.Tuan Oh mengernyit.
"Jangan memaksakan dirimu putriku"Sehun menggeleng.
"Tidak appa, aku tidak akan membiarkan semuanya hancur""Tidak sepenuhnya hancur sayang, asalkan kau bisa bahagia appa akan terima semuanya. Maafkan appa, karena appa kau harus-"
"Aku menyukai Chanyeol"
Sehun menahan nafasnya sesaat, lalu menatap tuan Oh memohon. Dia tidak ingin membebani dan membuat ayahnya khawatir.
"Aku.. aku.. ya ..mmm seperti yang appa katakan, mungkin Chanyeol bisa menjagaku. Aku mulai menyukainya, aku hanya tidak suka dengan sikap seenakjidatnya saja appa. Maafkan aku yang terlalu kekanak-kanakan"
Ujarnya berbohong. Sehun lantas menggigit bibir bawahnya. Sungguh, berasal dari mana Sehun bisa merangkai kata-kata seperti itu. Namun yang pasti kini tuan Oh tersenyum dengan keputusan Sehun.Sedangkan Chanyeol kini tidak lagi sedang mengendalikan kemarahannya, tapi justru sedang menahan kebahagiaannya. Dia harus tetap bersikap biasa saja, namun sesungguhnya dia sangat ingin berteriak, tertawa dan mengumumkan Sehun sebentar lagi adalah istrinya.
Satu per satu pertahanan Sehun runtuh dan sebentar lagi Sehun akan benar-benar menjadi miliknya seutuhnya.
..
..
..-- Sehun's POV --
Pernikahan berjalan sesuai rencana. Kini aku sudah menyandang nama Park di bagian nama depanku.
Kini aku sudah berada di tempat tidak jauh dari gereja bersama Chanyeol yang sepertinya memiliki penyakit darah tinggi stadium empat. Kenapa tidak stroke atau gagal jantung sekalian?
Baru saja kami mengikrarkan janji suci pernikahan, aku dan Chanyeol kembali berdebat.
"Setelah ini kita langsung ke hotel tempat kita resepsi"
Aku mendengus kesal dan menggelengkan kepalaku, kenapa Chanyeol tidak mengerti-mengerti juga?
"Bagaimana aku bisa berpesta disana sedangkan appaku sedang di rawat di rumah sakit? Aku adalah anak satu-satunya. Aku ingin kembali ke rumah sakit!"
Aku memalingkan mukaku dan menekuk kedua tanganku di depan dadaku angkuh.Grep
Aku mendelik saat tiba-tiba Chanyeol mencengkeram kedua bahuku keras. Dia menatapku marah.
"Kenapa kau selalu membantahku? Kau tidak perlu khawatir, appa Oh telah mendapatkan perawatan nomor satu dan aku menjamin tidak akan terjadi apa-apa dengannya"
Geramnya sambil mengguncang bahuku membuatku semakin ingin menantangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...