Chapter 22

2.1K 185 41
                                    


..
..
..


"Ahjussi! Cepat buka pintunya!"
Teriak Jaehyun dari dalam mobilnya.

Taehyung dan Krystal masih menunggu di jok belakang, sedangkan Johnny termangu akan kemegahan mansion yang kini Sehun tempati.

I'm also rich like it..
Batin Johnny sambil mencebikkan bibirnya.

Salah satu penjaga keluar gerbang tanpa membuka lebar gerbangnya. Dia melangkah mendekati mobil Jaehyun.

"Selamat siang! Siapa kalian dan ada keperluan apa? Apa kalian sudah membuat janji?"
Tanya penjaga gerbang itu.

Mendengar itu, semua langsung menoleh pada sang penjaga gerbang.

Jaehyun berdecak.
"Ck, aku Jaehyun. Aku datang bersama kakak-kakakku. Kami keluarga Sehun"
Jawab Jaehyun malas karena menganggap sang penjaga gerbang bertele-tele.

Sang penjaga gerbang menundukkan kepalanya untuk melihat satu persatu wajah yang ada di dalam mobil, lalu berhenti agak lama pada Krystal dan Taehyung karena sepertinya mereka sudah tidak asing lagi.

Lalu tanpa mengatakan apapun, sang penjaga gerbang melangkah menuju gerbang.

Jaehyun sudah bersiap menginjak gas, namun mengernyit ketika melihat sang penjaga bukannya membuka lebar gerbangnya tapi malah berbicara pada penjaga gerbang yang lainnya.

Setelah beberapa saat, penjaga itu kembali menghampiri mobil Jaehyun.
"Mianhae, tuan muda Park melarang pertemuan siapapun dengan nyonya muda hari ini. Jadi sebaiknya kalian kembali saja"
Tutur sang penjaga dengan sesopan mungkin.

Semua menatap heran sang penjaga.

"Apa? Kau mengusir kami? Kau tidak tahu siapa kami hah? Jika tidak percaya, sekarang panggilkan Sehun dan katakan padanya jika aku, Jung Jaehyun datang menemuinya!"
Sungut Jaehyun tidak sabar.

Sang penjaga menggelengkan kepalanya.
"Sekali lagi saya minta maaf. Tidak ada pertemuan apapun hari ini dengan nyonya muda Park, ini perintah langsung tuan muda Park"

Jaehyun dengan kesal mematikan mobilnya. Dia keluar dari mobil diikuti yang lainnya.

"Apa maksudmu? Memangnya kami penjahat hah?"
Ucap Jaehyun dengan menantang.

Beberapa penjaga yang lain mulai keluar gerbang karena melihat seperti akan ada keributan yang terjadi.

Krystal dan Taehyung langsung mencegah Jaehyun agar tidak membuat keributan.

Akhirnya, Krystal dan Taehyung mencoba berbicara dengan para penjaga tersebut, sedangkan Johnny diam berdiri sambil meneliti mansion Park tanpa mau ikut andil membujuk para penjaga.

..
..
..

Di dalam mansion, Sehun berjalan menuruni tangga besar diikuti Minseok.

"Eomma..."
Sapa Sehun ketika melihat nyonya Park bersama dengan asisten pribadinya serta Im Yoona dan juga babysitternya.

Nyonya Park tersenyum, namun langsung mengernyit.
"Kau kenapa sayang? Apa kau sakit?"
Nyonya Park menyentuh hanya lengan Sehun karena Sehun lebih tinggi darinya. Nyonya Park terheran karena hari ini Sehun terlihat lemas dan pucat.

Sehun tersenyum kecil dan menggeleng.
Dia berlutut untuk sedikit menyapa Im Yoona.
"Tidak eomma. Aku baik-baik saja. Hanya saja, aku tidur terlalu malam"
Jawab Sehun mendongak menatap nyonya Park.

Nyonya Park mengangguk mengerti.
"Apa kau menunggu Chanyeol pulang? Lain kali tidak perlu, menantuku sayang. Kau juga harus memikirkan kesehatanmu..."
Ujar nyonya Park bijak sambil mengelus kepala Sehun.
Lalu dia mengalihkan pandangannya pada Minseok.
" Dan kau dokter Kim, kuharap selain mencukupi kebutuhan menantuku, kau juga bisa menjaga kesahatannya. Aku sudah mempercayakan Sehun padamu"

Be Lady ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang