..
..
..Ada apa denganku?
Tanya Chanyeol pada dirinya sendiri.Chanyeol takut. Chanyeol kalut. Nafasnya bergemuruh tidak teratur. Keringatnya mengucur melewati wajah bak dewanya.
Tidak... Tidak...
Chanyeol terus menggelengkan kepalanya.
Tidak... Sehun... Sehun...
"SEHUUUUUNNNNN!!!"Chanyeol langsung terbangun dari tidurnya. Dia terduduk dan memandang bingung sekitar.
Ternyata dia mimpi buruk.
Ternyata dia masih di penjara.
Nafasnya terengah dan terlihat jiwanya tidak tenang.
"AAAARRGGHHH!!!
Chanyeol tiba-tiba berteriak dengan keras.Dia berdiri dan kembali berteriak.
"AAARRRRGGHHHH!! SEHUUNNN!! AAAARRGGHHH!!"
Teriak Chanyeol sambil menjambak rambutnya sendiri."AAARRGHHH..!!!"
BUGGHHH....
Setelah berteriak, Chanyeol langsung memukul keras tembok dengan telapak tangan kanannya dan mengabaikan memar bahkan darah mulai keluar dari punggung jarinya yang lecet.
"Kau milikku Oh Sehun. Aku bersumpah akan menyingkirkan siapapun dan akan balas dendam karena telah memisahkanku denganmu..."
Gumam Chanyeol dengan pandangan mata yang tajam dan menyeramkan.Tidak lama kemudian, pancaran matanya yang tadinya tajam tiba-tiba berair.
"Hiks... hiks..."
Tubuh Chanyeol langsung merosot ke lantai dan menangis pilu. Dia sungguh membutuhkan Sehunnya...
..
.."Dokter Kim, nyonya Sehun mengeluarkan air mata. Sepertinya nyonya Sehun mulai menunjukkan reaksinya"
Celetuk salah satu dokter pada dokter Kim Kai.Dokter Kim Kai langsung mendekat untuk lebih melihat wajah Sehun, dan memang benar Sehun seperti terlihat menangis.
Sebenarnya apa yang dirasakan Sehun saat ini? Apa dia merasa sedih karena keadaan ini? Apa dia juga ikut merasakan penderitaan suaminya yang kini sedang di penjara dan menunggu sidang hukumannya?
Tiba-tiba terbesit pertanyaan dalam pikirannya.Ada tiga dokter, termasuk dokter Kim Kai yang sedang mengontrol kondisi Sehun.
Selain itu, ada Kris Wu serta istrinya dan juga Krystal yang berdiri di belakang kursi roda yang diduduki Johnny. Johnny sudah sadar, dan tinggal memulihkan keadaannya.
Kini mereka sedang berdiri memperhatikan para dokter memeriksa Sehun dari balik kaca yang sudah diatur dengan sistem digital yang berjarak kira-kira 10 meter dari tempat Sehun berbaring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...