..
..
..Sehun dan Chanyeol sudah kembali ke mansion Park.
"Chanyeol? Kapan kalian akan bulan madu?"
Tanya nyonya Park di sela-sela sarapan mereka.Sehun yang sedang sarapan sambil bercanda dengan keponakannya yaitu putri Yoora langsung menoleh lalu tersenyum penuh arti. Dia teringat perkataan Taehyung.
Dia melirik Chanyeol berharap akan apa jawaban Chanyeol.
"Aku akan memikirkannya eomma"
Jawab singkat Chanyeol."Tapi sebelumnya kalian ingin bulan madu kemana?"
Tanya nyonya Park lagi."Jepang!"
Jawab Sehun semangat.Tuan dan nyonya Park hanya mengangguk.
Sedangkan Chanyeol tiba-tiba menghentikan kunyanhannya. Pandangannya masih terpaku pada roti di piringnya.
Appa tidak tahu siapa dia? Tapi appa bisa menebak jika dia seorang namja.
Kemarin ada kiriman sebuket mawar untuk Sehun, dan ada sebuah note bertuliskan huruf Jepang.
Appa tidak tahu siapa dia karena tidak ada nama maupun alamat pengirimnya.
Appa hanya takut terjadi apa-apa dengan Sehun.
Sebenarnya bukan pertama kali namja itu mengirim hadiah untuk Sehun.
Beberapa waktu lalu dan beberapa tahun lalu juga sama.
Maka dari itu waktu itu appa memindahkannya ke Amerika karena appa pikir Sehun akan jauh lebih aman, lebih fokus pada pendidikannya dan juga disana ada unclenya yang bisa menjaganya.
Selain itu, appa selalu melarangnya jika dia mengatakan ingin ke Jepang. Appa khawatir jika namja itu adalah orang Jepang atau memang tinggal di Jepang.
Tapi kini appa sedikit lega karena appa percaya akan sifatmu itu yang menurut Sehun menyebalkan, tapi kau bisa menjaga putriku.
Chanyeol menjadi ingat perkataan tuan Oh. Setelah mendengar cerita tuan Oh, Chanyeol langsung menebak apakah namja itu adalah Shim Changmin?
Namun tanpa diduga malah tuan Oh tertawa. Tuan Oh telah mengenal Shim Changmin, Changmin tidak akan melakukannya apalagi Changmin sudah memiliki kekasih. Lagipula Changmin sudah menganggap Sehun sama seperti Krystal, seperti adiknya sendiri.
"Tidak"
Semua mengernyit mendengar jawaban singkat, padat dan jelas Chanyeol.
"Maksudku, minggu depan aku ada meeting di Jepang. Aku akan mencari waktu dan tempat tujuan lain untuk bulan madu"
Jelas Chanyeol.Sehun diam namun hanya menatap kesal Chanyeol. Tidak mungkin dia akan berteriak di depan semua keluarganya.
..
..
.."Park! Tunggu! Aku ingin bicara"
Sehun menahan lengan Chanyeol yang akan memasuki mobilnya.Kemudian Chanyeol akhirnya menoleh pada Chen yang sudah menunggunya di samping mobilnya lalu mengangguk agar Chen masuk terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Lady Park
FanfictionChanhun gs! .. .. .. "Hentikan... Stop it Park Chanyeol! Hentikan semua omong kosongmu! Kau tidak pernah mencintaiku! Kau hanya mencintai penulis surat itu! Kau mencintai Byun Baekhyun! Kau-aaakkhhh!" Sehun memekik saat dengan kasar dan tiba-tiba Ch...