Chapter 14

1.7K 173 35
                                    

Hai readers....!!
Hai beauty sos....!!

Sebelumnya noe mengucapkan banyak terimakasih pada @Natliepov dari Czech Republic atas apresiasi yang sungguh luar biasa... hehe

(Noe happy karena si dia mau susah-susah translite cerita Noe ini, uh terharu)

Ok, happy reading...
..
..
..

Dokter Minseok menepis tangan Chen hingga terlepas.
"Aku kembali karena Chanyeol membutuhkanku untuk merawat istrinya"
Jawabnya sekilas lalu mulai melangkah pergi.

"Aku merindukanmu"

Baru dua langkah dokter Minseok melangkahkan kakinya, suara Chen kembali menginterupsinya membuatnya menghentikan langkahnya namun tidak membalikkan tubuhnya.

"Sungguh, aku bisa menjelaskannya. Kau salah paham. Mianhae Minnie, aku masih mencintaimu"
Sesal Chen dan berharap dokter Minseok mau mendengarkannya.

Dokter Minseok mengambil nafasnya dalam lalu menghembuskannya perlahan. Dia tidak akan terpengaruh samasekali perkataan namja yang pernah menyakiti hatinya.
"Mian, aku harus segera ke rumah sakit"
Ujarnya sambil menatap jam tangannya sekilas lalu pergi meninggalkan Chen yang masih berdiri dengan menatapnya penuh penyesalan.

"Jangan sedih seperti itu Chen.."

Chen terlonjak dan menoleh pada Chanyeol yang kini sudah berdiri di sampingnya.

"Aku akan membantumu. Maka dari itu, aku akan membuatnya tinggal di Korea agar kau bisa mendapatkannya lagi"
Sambung Chanyeol.

Chen tersenyum.
"Gomawo hyung"

..
..
..

Di butik milik Krystal tampak Taehyung tengah duduk sambil memakan snack di hadapan Krystal yang sepertinya sedang mengerjakan buku laporan butiknya.

"Aku merindukan Hunnie, seperti apa ya keadaannya? Aku jadi ingin segera mendengar ceritanya saat dia menjadi ratu di keluarga Park. Uuhh, aku iri sekali"

Krystal melirik Taehyung sekilas.
"Ratu? Bagaimana kau bisa menyebutnya seperti itu? Menurutku dia seperti di penjara. Bahkan ponsel saja dia dilarang memakainya"
Ketus Krystal.

Drrt...

Drtt..

Krystal menilik ponselnya yang bergetar lalu menatap Taehyung.
"Appa Oh.."
Lirih Krystal lalu mengangkat panggilan dari tuan Oh.

"Hallo appa Oh?"

"Hallo Krys? Appa hanya ingin memberitahumu jika Hunnie merindukan kalian. Tadi Hunnie menghubungi appa jika lusa dia akan berkunjung ke rumah"

Krystal terkejut senang.
"Benarkah? Tapi bukannya appa bilang kalau Willis tidak boleh memakai ponsel?"
Tanya Krystal dengan kening berkerut.

Sedangkan Taehyung menatap penasaran Krystal apalagi jika itu berhubungan dengan Sehun sahabatnya.

"Dia menghubungi appa menggunakan ponsel Chanyeol, jangan lupa sampaikan pada Taehyung juga"

Krystal mengangguk mengerti.
"Baiklah appa, kebetulan si alien ada di sini appa. Oh ya appa Oh, aku dan Taetae akan menginap di rumah appa besok malam"

Taehyung mendeathglare Krystal saat mendengar Krystal menyebutnya alien.

"Baiklah"

Pip

Be Lady ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang