Chapter 18

1.8K 165 19
                                    


..
...
....
.....
....
...
..

"Morning sweety..."

Taehyung terlonjak kaget akan keberadaan Jungkook yang tiba-tiba sudah berada di depan kamar hotelnya bersama Krystal.

"Hm, pagi Kook!"
Balas Taehyung tersenyum.

"Kau mau kemana?"
Tanya Jungkook sambil menilik Taehyung dari ujung kaki hingga kepala karena dia pikir Taehyung hendak pergi kali ini.

Taehyung tersenyum malu.
"Aku ingin menemui Bogum oppa. Kami ada janji hari ini"
Jawabnya dengan pipi merona.

Jungkook terdiam.
Sial, kenapa harus sekarang? Tidak! Aku tidak akan membiarkannya.
Batin Jungkook kesal.

"Aku akan mengantarmu"
Tawar Jungkook.

Taehyung mengernyit.
"Tidak perlu Kook, aku sudah memesan taksi online"
Tolak Taehyung disertai senyuman agar tidak menyinggung Jungkook.

Grepp..

"Sayangnya aku tidak suka penolakan, jadi biarkan aku mengantarmu. Tenang saja, hari ini Chen meminjamkanku mobil jadi kau tidak perlu naik taksi ataupun lainnya. Kau pikir ini negaramu sendiri hah? Bagaimana jika ada orang yang berniat jahat padamu eoh? Jadi diamlah. Aku akan mengantarmu sampai tujuan dengan selamat"

Jungkook yang tidak menerima penolakan Taehyung membuat dia menahan kesal, sehingga dia segera menarik Taehyung melangkah menuju lift disertai ocehan yang membuat Taehyung tercengang dan bingung akan sikapnya.

..
..
..

Jungkook dan Taehyung sudah sampai di halaman parkir restoran tempat janjian Taehyung dan Park Bo Gum.

Untuk beberapa saat, mereka terdiam. Selama perjalanan, Jungkook terlihat murung sehingga membuat Taehyung bingung untuk membuka percakapan dan akhirnya dia hanya diam.

Taehyung menoleh.
"Kook? Apa kau sudah sarapan pagi ini? Kau terlihat aneh. Kau bisa ikut masuk dan sarapan"
Ujar Taehyung menatap khawatir Jungkook. Entah kenapa dia merasa aneh dan khawatir pada Jungkook, padahal dia tidak tahu apa yang tengah terjadi pada Jungkook secara tiba-tiba.

Jungkook menggeleng lemah.
"Tidak, masuklah. Dia pasti sedang menunggumu"
Jungkook tersenyum miris. Padahal dia tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Taehyung, tapi kini dia seakan tengah merelakan kekasihnya pergi dengan namja lain.

Akhirnya Taehyung menuruni mobil Jungkook dan memasuki restoran meninggalkan Jungkook yang hanya memperhatikan punggung Taehyung hingga menghilang.

Senyuman Taehyung mengembang saat melihat Bo Gum menyapanya saat dia sudah memasuki restoran. Dengan riang, Taehyung menghampiri Bo Gum yang duduk dengan seorang yeoja.

"Oppa!"
Seru Taehyung riang dan mendapat pelukan sambutan dari Bo Gum.

"Duduklah"
BoGum mempersilahkan Taehyung duduk.

"Kau sudah lama menunggu oppa? Mianhae, aku sedikit terlambat"

Bo Gum tersenyum lalu menggeleng.
"Tidak apa-apa. Oh ya Tae! Perkenalkan ini Go Ahra"
BoGum memperkenalkan yeoja di sebelahnya kepada Taehyung.

Be Lady ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang