chapter 21

954 107 5
                                    


"Kamu anggap aku ini apa, Kim Hanbin?" tanya Jennie dengan mata yang sudah penuh dengan air mata.

"I love you Jennie Kim. I wrote an album about you. I crushed myself because I love you. Aku sangat mencintaimu sampai bernafas tanpamu itu sangat menyakitkan bagiku."

"Then why you raped me?" Jennie menaikkan suaranya kali ini.

"I'm sorry.."Hanbin menangis di depan Jennie. Pria itu merasa sangat bersalah.

"Don't make me look like I'm the bad guy here."

"Aku benar-benar minta maaf. Aku akan melakukan apapun agar kau bisa kembali padaku." Hanbin memohon dengan seluruh upayanya.

"Apapun? Termasuk meninggalkanku?" tanya Jennie.

"Jennie please. I love you, this love is killing me!" Hanbin mengacak acak rambutnya

"Apa kau berpikir hanya dirimu yang tersiksa saat ini?! Aku juga sangat tersiksa, Hanbin! Tiap kali aku mengingat malam itu aku selalu ingin mati saja! Aku merasa kotor. Aku membenci dirimu melebihi apapun di dunia ini dan kau ingin kita bersama lagi? You can't make this right, Hanbin. Not even my love can heal this." Mata Jennie kini merah. Tangan dan lututnya bergetar hebat. Kekecewaan mengambil alih tubuh Jennie.

"Tidak, aku bisa memperbaiki semua ini. Aku bisa mulai semuanya dari awal bersamamu Jennie." Hanbin memohon.

"Kamu tidak bisa. Do me a favor, please leave me alone. Aku hanya ingin tinggal dengan tenang bersama keluargaku. Please Hanbin.. please." Jennie kini terduduk dan menangis. Semua ini terlalu rumit. Terlalu menyakitkan. Jennie ingin terlepas dari ikatan yang menyiksa selama lima tahun ini.

"No.. Please don't cry, Jennie. Maafkan aku terlalu egois. Maafkan aku. Aku akan benar-benar meninggalkanmu sendrian so be happy. I can love you from far away."

Mencintai wanita itu dari kejauhan. Hanbin tak yakin ia bisa melakukannya tapi ia akan melakukannya jika ini yang Jennie inginkan untuk hidup bahagia. Hanbin tak ingin dirinya menjadi alasan Jennie hidup dengan kesedihan dan kekecewaan. Ia ingin membahagiakan wanita yang ia cintai meski itu berarti mengambil kebahagiaannya sepenuhnya. Apapun, untuk Jennie.


---

Hello, this is a short one for you.

This story will take a long time to finish it. i will not rush the process bcs this project is slowly affecting my emotional state and i don't want to be overemotional since i only write to release some stress not another way.

Saya sangat menghargai support teman-teman... <3



ANTI HEROINE - Kim Hanbin / Jennie Kim (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang