Epilogue

1.6K 111 6
                                    

FLASHBACK 5 YEARS AGO

MAMA Awards 2022

"And the Song of the Year goes to ...."

"Congratulation! My Dear by B.I!"

Suara tepuk tangan memenuhi arena itu. Mereka merayakan kesuksesan Kim Hanbin sebagai artist terbaik tahun itu. Kim Hanbin yang dibalut dengan setelan jas berjalan menuju podium dan menerima penghargaan ketiganya malam itu. Ia menarik nafas dalam-dalam sebelum memberikan winning speechnya.

"Aku tak tahu apa lagi yang harus kukatakan selain berterima kasih kepada semua orang yang membantuku untuk menerima penghargaan ini, kepada iKONICS, dan semua staff YGEnt. Sesungguhnya aku tak pernah berani untuk memimpikan penghargaan ini. Aku benar-benar masih shock." Hanbin tersenyum kikuk. "Semua karyaku tahun ini menerima sangat banyak respon positif dari kalian. Aku sangat berterima kasih. My Dear adalah lagu yang sangat special bagiku. Melalui My Dear aku belajar untuk mencintai meskipun itu sangat menyakitkan. Penghargaan ini untuk kalian yang merasakan hal yang sama denganku and Thank you J!"

Hanbin merogoh ponselnya yang bergetar di dalam kantong jasnya.

"Of course you wont waste your only chance to declare your affection for her right?" Hanbin tersenyum melihat pesan Jiwon yang muncul di layar ponselnya.

"I miss her. Like crazy." Jawab Hanbin

"I know you love her. But not in this lifetime, Hanbin."

ANTI HEROINE - Kim Hanbin / Jennie Kim (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang