Hubungan Alyra dan Alfi sedikit menjauh,ketika bertemu dikantin/dimana pun Alfi slalu menghindar dan Alyra tidak bisa berbuat apa-apa.
Deva sendiri mulai mengikuti kemana Alyra pergi,entah ada dorongan apa dia seperti ini.
Alfa dan Austin tidak tau karna mereka juga sibuk sendiri,Alfa menemani Alfi karna dia tau Mada mengincar Alfi.
Sedangkan Austin dia sedang giatnya mendapatkan incarannya,yaitu adik kelas.Bruuk........
"Kalo jalan liat kedepan"ucap deva datar.
"Maaf"ucap alyra,dia tidak sengaja menabrak deva,dia membawa buku yang harus dikumpulkan.
"Apa ketua kelas lo pemalas sampai menyuruh lo bawa semua buku ini?tanya deva,buku yang alyra bawa berserakan.
"Aku hanya membantu"jawab alyra mengumpulkan buku-buku itu.
Deva membantu Alyra mengumpulkan buku dan membawanya keruang guru.
"Aku bisa sendiri"tahan alyra.
Tanpa perduli Deva berjalan keruang guru,Alyra pasrah mengikuti.
"Oh Devatra apa yang kamu lakukan disini?tanya bu guru alyra.
"Saya membantu Alyra membawakan buku tugas kelasnya"jawab deva menaruh buku tadi.
"Baik sekali kamu,terimakasih ya"ucap bu guru.
"Iya bu kami permisi"jawab deva menarik alyra pergi.
"Kamu mau bawa aku kemana?tanya alyra.
"Kantin"jawab deva datar.
"Tapi aku harus kembali kekelas"ucap alyra.
"Tidak ada tapi"jawab deva menarik alyra kasar.
"Deva tanganku sakit"ucap alyra.
"Hei,apa yang kau lakuan?teriak alfi dari jauh.
Deva langsung melepaskan pegangannya melihat Alfi bersama Alfa.
"Lo gak pa pa Ly?tanya alfi melihat tangan alyra.
"Lo udah gila ha,lo liat tangan Lyra memar gara-gara lo"ucap alfi marah.
"Al tenang"tahan alfa.
"Kita keuks,kalo gak dikompres memarnya akan parah"ucap alfi.
"Gue bawa Lyra keUKS ya Fa"pamit alfi lalu pergi.
Deva mengepalkan tangannya melihat kedekatan Alfi dan Alyra.
"Bos"
"Bro"
"Devatra Mikael"teriak alfa."Ada apa teriak-teriak?tanya deva marah.
"Lo kenapa?dipanggil dari tadi gak jawab sekarang marah-marah gak jelas"jawab alfa.
Deva pergi tanpa bicara.
"Kenapa semenjak si cupu itu datang disekolah ini banyak hal yang aneh"gumam alfa mengikuti deva.
DiUKS Alfi dengan telaten mengompres pelan pergelangan Alyra
"Apa yang terjadi sich tadi?tanya alfi.
"Tadi aku bawa buku tugas 1kelas keruang guru tapi dijalan aku menabrak Deva,dan akhirnya dia membantuku membawa bukunya keruang guru,setelah itu Deva menarikku dia bilang mau kekantin tapi aku harus kembali kekelas tapi dia gak mau dan menarikku kasar"jelas alyra jujur.
"Kurang ajar dia"ucap alfi.
"Aduh duh,alfi sakit"ucap alyra karna ditekan lengannya.
"Eh eh,sorry"balas alfi.
"Biar aku sendiri"ucap alyra mengambil kompresan.
"Em Al,apa kamu masih marah?tanya alyra ragu.
"Siapa yang marah?tanya alfi balik.
"Ya kamulah,setelah kamu tau rahasiaku kamu pergi dan gak mau temenan lagi sama aku"jawab alyra.
"Aku hanya pengen fokus belajar aja sama Alfa,dan ya memperbaiki hubunganku dengannya,bukannya marah/gak mau ketemu kamu"ucap alfi.
"Beneran?gak bohong"tanya alyra.
"Iya,gak percaya ya udah"jawab alfi.
"Ya sudah,suatu saat nanti kamu akan aku ceritain semuanya rahasiaku"ucap alyra tersenyum.
"Beneran lo ya,janji"jawab alfi.
"Janji"balas alyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomanceSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...