2minggu setelah perbincangan Alyra dengan Deva,Alyra merasa ada yang mengawasi,tapi tidak ada 1orangpun disekitarnya.
Dan semenjak Alyra menjadi senior tidak ada yang membully,Laura dan gengnya pun sekarang lebih banyak membully junior."Lepasin gue,gue gak butuh bantuan lo"ucap kasar seseorang.
"Tap_________
"Gak usah sok jadi kakak yang baik,so lepasin gue"ucap orang tadi yang ternyata alfi.
"Gue gak sok baik,gue tulus"balas alfa.
"Gue bilang gak butuh lo"teriak alfi mendorong alfa.
"Heh lo gak tau diri banget ya,Alfa itu tulus bantuin lo tapi apa yang lo lakuin,lo malah bikin Alfa jatuh"ucap marah austin.
"Emang gue gak tau diri,tapi orang disamping lo lebih gak tau diri dari pada gue"jawab alfi beranjak pergi.
"Apapun salah Alfa,lo gak bisa memperlakukan Alfa seperti itu"ucap deva menahan Alfi.
"Lo gak tau apa apa"jawab alfi berlalu pergi.
Alfi sekarang sudah menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan,Alfi tadi akan menaiki tangga jadi Alfa membantu tapi ditolak.
"Lo gak pa pa Fa?tanya austin.
"Gak pa pa lah,gue nyusul Alfi dulu"jawab alfa.
"Udahlah biarin aja dia"tahan austin.
"Gak bisa,dia baru 1minggu yang lalu belajar pake tongkat,gue takut dia jatuh"jawab alfa dan bergegas mengikuti alfi.
Alfi sendiri dengan susah payah berjalan menaiki setiap tangga.
"Gue pasti bisa"ucap alfi menyemangati diri sendiri.
"Alfi"ucap seorang murid dari ujung tangga.
"Hai Lyra,bisa bantuin gue gak?tanya alfi,murid tadi alyra ternyata.
"Tentu"jawab alyra turun tangga dan membantu alfi.
"Kenapa maksa masuk sekolah?tanya alyra.
"Mau ketemu lo buat minta maaf"jawab alfi asal.
"Minta maaf buat apa?tanya alyra.
"Ya atas perlakuan Alfa sama lo"jawab alfi.
"Aku gak pa pa kok,Alfa pengen ngelindungin kamu jadi wajar dia seperti itu"ucap alyra.
"Tapi ya gak kasar kayak gitu,eh kelas gue dimana?tanya alfi.
"1kelas denganku"jawab alyra.
"Wah beneran"ucap alfi senang.
"Kenapa kamu senang sekali?tanya alyra.
"Karna lo nanti bisa bantuin gue"jawab alfi berbohong,dia senang karna bisa dekat dengan alyra,alyra hanya tersenyum.
"Oh,Alfi lo udah bisa masuk sekolah"ucap ketua kelas.
"Iya"jawab alfi cuek.
"Candra ketua kelas kita Al"ucap alyra.
"Oh"jawab alfi.
"Hanya tinggal kursi belakang yang kosong lo mau gak?kalo gak ntar gue tanyain ada yang mau tuker gak"ucap candra.
"Gak masalah gue duduk dimana"jawab alfi.
"Oke,cupu bawa alfi kekursinya dia pasti capek"suruh candra.
"Iya"jawab alyra membantu alfi ketempat duduknya.
Disisi lain Alfa yang daritadi mengikuti Alyra dan Alfi hanya memandang dengan tatapan yang susah diartikan.
Setelah memastikan Alfi berada dikelas Alfa pergi kekantin menemui Deva dan austin.Tapi selain Alfa ternyata ada orang lain yang mengikuti Alyra dan Alfi.
"Si cupu itu tampak lebih nyaman dan bahagia jika berada didekat Alfi"gumam orang itu.
Didalam kelas Alyra memberi semua catatan yang dia salin dari bukunya pada Alfi.
"Ketika ada waktu luang aku menyalin ini semua"ucap alyra.
"Makasih ya"balas alfi.
"Iya"ucap alyra.
"Apa kamu masih dibully?tanya alfi kuatir.
"Syukurlah tidak,makanya aku bisa leluasa menyalin materi buat kamu"jawab alyra tersenyum.
"Lega sekali,selama gue gak ketemu lo gue kuatir banget tau gak"ucap alfi.
"Dan Alfa gak pernah mau cerita/pun jawab ketika gue tanya tentang lo"tambah alfi.
"Sekarangkan kamukan liat aku gak pa pa dan gak dibull,Laura dan gengnya juga gak 1kelas lagi sama aku,dan ketua kelas kita baik karna melarang kita untuk mencari masalah"jelas alyra tersenyum.
"Baguslah"jawab alfi.
"Kamu tadi berangkat sama Alfa?tanya alyra.
"Gak,diantar papa"jawab alfi.
"Owh,kenapa Alfa gak bantuin kamu naik tangga tadi?apa kalian bertengkar?tanya alyra.
"Ya,gue kesal,marah plus benci sama Alfa"jawab alfi.
"Pasti gara-gara waktu itu,dan gara-gara aku"ucap alyra sedih.
"Abaikan saja dia,gue punya alasan buat marah dan bertengkar sama Alfa jadi jangan bikin diri lo terbebani"balas alyra.
"1hal lagi,jangan pernah merasa apa yang terjadi sama gue sekarang karna lo,kalo lo seperti itu gue akan lebih tersiksa"tambah alfi.
"Apa lagi lo jauhin,gue akan menderita Ly"tambah alfi.
"Gak perlu berfikir yang tidak-tidak,fokusin aja penyembuhan kaki kamu"ucap alyra.
"Berjanjilah Ly,lo gak akan jauhin gue yang cacat ini"ucap alfi.
"Kamu hanya sakit dan akan pulih,jadi jangan bilang cacat oke"balas alyra tersenyum.
"Berjanjilah"pinta alfi.
"Iya Alfi,aku berjanji gak akan jauhin kamu"ucap alyra.
"Meski Alfa dan orangtua gue menyuruh lo menjauh lo harus tetap tepatin janji lo"ucap alfi meyakinkan.
"Iya,kamu ini kenapa sich?tanya alyra heran.
"Hehehehe"alfi hanya ketawa nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomansaSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...