31

19.7K 716 3
                                    

Alyra menjadi pelayan Deva lagi,tapi kali ini tidak seberat sebelumnya.
Dia hanya duduk disebelah Deva,jika disuruh pergi membeli sesuatu/mengambil sesuatu barulah Alyra beranjak menjauh dari Deva.

Alfa pun tau tentang hal ini,dia memilih diam dengan tatapan tidak suka,sedangkan Austin yang acuh tidak memperdulikan Alyra.
2minggu lagi ujian kenaikan kelas akan diselanggarakan,dan mereka berempat berencana belajar bersama,lebih tepatnya Deva yang mengajukan hal tersebut.

"Sorry Dev,bukannya gak mau ikut tapi lo tau gue nemenin Alfi dirumah sakit"ucap alfa.

"Gue ngerti kok"jawab deva datar.

"Kenapa si cupu ini harus ikut?tanya austin.

"Diakan pelayan gue,dia juga harus ikut"jawab deva.

"Terserah lo aja"ucap austin cuek.

"Hai semua"seseorang menegur mereka.

"Ada apa?tanya alfa.

"Ini,kami dari pengurus osis ingin kalian ikut partisipasi dalam Promnight buat para senior"jawab murid itu.

"Memangnya apa yang harus kami lakukan?tanya alfa.

"Tema pestanya adalah pesta topeng dan kami ingin kalian menjadi model foto untuk para murid,kalian bertiga adalah famous sekolah ini dan pasti jika para murid tau kalian jadi model foto pasti para murid akan datang dan memeriahkan acara"jelas murid itu.

"Jadi lo pengen kami jadi patung buat media foto kalian"ucap datar dan dingin.

"Em tidak seperti itu Dev,ta________

"Tentu saja kami mau cantik,tapi properti kalian yang uruskan"potong austin.

"Tentu,kostum dan yang lainnya kami yang menyediakan"jawab murid itu.

"Kapan acaranya?tanya alfa.

"1minggu setelah ujian kita selesai"jawab murid itu.

"Berarti 1bulan lagi"ucap deva.

"Benar sekali,apakah kalian bersedia?dan bukannya kadang kalian meladeni adik kelas yang ingin foto bersama,ini sama seperti itu tapi pakai kostum"jawab murid itu.

"Jam berapa acaranya?tanya alfa.

"Jam 5sore sampai jam 8/9malam"jawab murid itu.

"Gimana bos?tanya austin.

"Terserah kalian"jawab deva datar.

"Okelah kami ikut"ucap austin.

"Tapi gue gak pasti,liat keadaan Alfi"ucap alfa.

"Iya gak pa pa,sesi fotonya dimulai jam 7malam kok"jawab murid itu.

"Oke"ucap alfa.

"Terima kasih,nanti jika ada pemberharuan rencana pasti aku kabari"ucap murid itu.

"Iya"jawab alfa.

"Aku pergi"pamit murid tadi dan diangguki oleh alfa dan austin.

Alyra hanya diam menjadi pendengar setia.

"Heh,cupu mending lo balik kekelas lo,bosen gue liat lo disini"usir austin tapi alyra tetap diam,dia hanya mengikuti perintah deva.

"Pergilah"perintah deva datar,alyra berdiri dan berlalu pergi.

"Dia gak mau nurutin perintah gue"ucap austin kesal.

"Bos dia cuma Deva bro"timpal alfa.

"Dev,sepertinya lo memperlakukan si cupu gak seperti biasa kali ini"ucap austin.

"Apa masalahnya?tanya deva.

"Masalahnya bikin gue heran bro,jangan bilang lo mulai suka sama si cupu itu"jawab austin.

"Kalo iya kenapa?tanya deva cuek,dia tidak tau pastinya.

"Lo gak lagi bercandakan"jawab austin.

"Gak"ucap deva singkat.

"Fa,menurut lo gimana?tanya austin.

"Gimana apanya?tanya alfa balik.

"Aish,Dev pikirin sekali lagi,lo gak mungkin suka sama si cupu kampungan itu,lo gak cocok sama dia"ucap austin kesal.

"Ya liat nanti seperti apa kelanjutannya,karna gue ngerasa si cupu itu bukanlah cupu,dia pasti gadis cantik seperti yang lainnya,dia punya rumah mewah,mobil mewah,pake supir pula,bukankah aneh jika dia cupu seperti itu"jelas deva.

"Jika memang kenyataannya dia dari keluarga berada pasti dia menjadi cupu supaya tidak menarik perhatian"ucap alfa.

"Gak masuk akal semua ini"ucap austin kesal.

"Saran gue bro,abaikan dia aja"jawab alfa.

"Gue gak bisa mengabaikannya bro,Deva sepupu gue dan dia gak boleh dapat cewek kayak si cupu itu,kalo orangtuanya tau bisa digantuk Deva"ucap austin.

"Sok tau,lo kan gak tau siapa cupu itu sebenarnya,dan mungkin jika memang benar dia gadis cantik lo pasti bakal nyesel bilang kayak gitu"jawab deva.

"Gue bakalan cium bu kantin kalo cupu itu sebenarnya gadis cantik"ucap austin.

"Fa,ingat dan pegang kata-kata Austin"ucap deva menyeringai.

"Tentu"jawab alfa.

Austin mendengus tidak suka,dia sangat yakin Alyra tetaplah si cupu kampungan,bukan gadis cantik.




 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang