Libur sekolah telah usai,para murid baru pun mulai berdatangan dengan seragam SMP mereka.
Para murid yang akan menempati kelas 11 dan 12 pun juga datang untuk melihat penempatan kelas mereka.Sama halnya seperti Alyra,dia cukup bersemangat meski pun dia tetap waspada jika ada yang membullynya.
"Masak baru mulai ajaran baru,gue mau ditindas"batin alyra.
"Cupu"tegur seseorang,alyra sedang mengantri untuk melihat pengumuman dimading.
"I iya"jawab alyra ragu.
"Gue temannya Mada"ucap orang itu.
"Gemma nama gue"tambah gemma.
"Aku aku harus per________
"Gak perlu takut,waktu itu gue yang manggil Deva buat nolongin lo"potong gemma,dia tau alyra pasti trauma dan takut.
"I iya"ucap alyra.
"Gue kesini buat ambil berkas milik Mada dan gue,ya sekalian aja gue nyariin lo buat minta maaf atas nama Mada,dia gak bilang sendiri karna tau lo pasti takut"jelas gemma.
"I iya,gaak pa pa"ucap alyra gagap.
"Maafin Mada ya,dia hanya salah jalan saja,dia gak pernah berniat melakukan hal itu dengan sengaja tapi ketika hal itu terjadi entah kenapa ada dorongan serius melakukannya"ucap gemma.
"A aku ti tidak mau mengingat/memikirkan hal itu senior,aku sudah melupakannya jadi tidak perlu ada pembahasan tentang itu lagi"jawab alyra.
"Iya,maaf sudah membuatmu memikirkannya,terima kasih tidak melaporkan Mada"ucap gemma.
"Iya"jawab alyra.
"Gue pergi dulu,belajar yang benar dan sekarang lo senior disini,jangan mau terus ditindas"ucap gemma.
"Ya makasih"jawab alyra,gemma pun pergi dan alyra bisa bernafas lega.
Melihat mading sudah kosong Alyra bergegas melihat.
"Gue sekelas sama Alfi"gumam alyra senang.
"Tapi kenapa gue senang sekelas sama dia,belum tentu Alfi sudah bisa masuk sekolah,lagi pula gue gak mau Alfi dan Alfa berantem,dan juga gue udah bilang akan jauhin Alfi"pikir alyra,dia geleng kepala mengilangkan pemikiran konyolnya.
Alyra pun pergi kekelas barunya.
Tak lama setelah Alyra pergi Deva dan gengnya datang melihat mading.
"Kita gak sekelas lagi bro"ucap austin pada deva.
"Hm"jawab deva datar.
"Eh Fa,si cupu sama Alfi sekelas noh"ucap austin menunjuk mading pada alfa.
"Gak bisa dibiarin ini"jawab alfa kesal.
"Memangnya Alfi udah bisa masuk sekolah?tanya deva datar.
"Belum tapi secepatnya dia pasti masuk sekolah"jawab alfa.
Setelah melihat mading mereka menuju lapangan tempat para murid baru berkumpul.
"Ada yang buat lo tertarik bro?tanya alfa pada austin.
"Gaklah,guekan udah punya"jawab austin PeDe.
"Punya apa?pacar khayalan hm"cetus deva.
"Ya pacar beneranlah"jawab austin.
"Kapan lo nembak dia?tanya alfa.
"Nembaknya dalam mimpinya Fa"jawab deva.
"Sialan lo Dev"umpat austin kesal.
"Jadi lo gak jadian sama junior itu"ucap alfa.
"Hah,gitu dech"jawab austin kecewa.
"Lah kenapa gak cari gebetan yang baru?tuh liat cewek-cewek cantik disana,pasti ada yang suka sama lo ntar"saran alfa.
"Dari pada mikir cewek,mending perbaiki diri dulu"ucap deva.
"Emangnya gue napa?tanya austin.
"Standart mereka itu kayak Deva brm jadi lo harus gantengan dikit melebihi Deva"jawab alfa asal.
"Sialan lo Fa,maksud lo gue jelek gitu"ucap austin marah.
"Hahahahahahaha,lo yang bilang bukan gue"jawab alfa ketawa.
"Sini gue hajar"ancam austin,alfa bergegas berlari.
"Mau kemana lo"teriak austin mengejar.
Deva hanya memandang 2temannya yang saling mengejar,tapi ketika dia melihat seseorang yang membuatnya galau ketika liburan.
"Kenapa dia slalu berpenampilan cupu?gumam deva.
"Gue harus cari tau"ucap deva.
"Cari hah tau apa hah?tanya austin terengah.
"Bukan apa-apa"jawab deva datar.
"Hah,Alfa sialan"umpat austin kesal.
"Kemana dia?tanya deva.
"Hah,kantin"jawab austin.
"Terus kenapa nafas lo kayak orang sekarat?tanya deva.
"Si sialan Alfa larinya kayak dikejar anjing,cepet banget"jawab austin.
"Maksud lo,lo anjing"ucap deva.
"Maksud lo apa?tanya austin.
"Lo kan yang ngejar Alfa,dan lo bilang dia larinya kayak dikejar anjing,so lo"ucap deva gantung.
"Itu cuma perumpamaan Devatra"teriak austin marah,dia tau maksud deva.
Deva tersenyum simpul mengangkat bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomanceSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...