48

19.1K 703 4
                                    

"Dad"panggil alyra.

"Ya,ada apa sayang?tanya daddy alyra.

"Em,aku kan pernah bilang kalo aku buat temanku kecelakaan,rencananya aku mau ngundang keluarga dari temanku itu kerumah dan makan malam bersama"jawab alyra.

"Ya gak pa pa,nanti minta oma cari catering yang enak buat acara kamu"ucap daddy alyra.

"Em,terus selain itu aku juga mau ngerayain kepulangan daddy"balas alyra.

"Kamu ini ada-ada aja"ucap daddy alyra mengacak-acak rambut alyra.

"Oh iya sayang,em daddy mau minta saran kamu nich"ucap daddy alyra.

"Saran tentang apa?tanya alyra.

"Em,kalo kamu nanti kuliah diluar negri gimana?tanya daddy alyra.

"Yang penting ada daddy,aku tidak masalah"jawab alyra.

"Tapi dimana?tanya alyra.

"Daddy ada kerjaan diAmerika,jadi daddy pikir mau ajak kamu dan oma kesana"jawab daddy alyra.

"Tapikan masih lama lulusnya"ucap alyra.

"Iya,gak pa pa,daddy juga masih harus mengurus kantor daddy diMalang yang udah daddy tinggal"jawab daddy alyra.

"Jadi aku harus rajin belajar supaya nanti nilaiku bagus dan diterima kuliah disana"ucap alyra.

"Memangnya kamu udah tau jurusan apa yang mau kamu masuki?tanya daddy alyra.

"Em,bisnis mungkin,aku pengen punya usaha sendiri"jawab alyra.

"Belajar yang rajin biar keinginan kamu tercapai"ucap daddy alyra.

"Iya dad,em aku mau tanya keoma dulu kapan enaknya rencana makan malamnya"jawab alyra.

"Iya"balas daddy alyra.

Alyra pun pergi menemui omanya yang berada diteras.

"Oma"panggil alyra.

"Ada apa sayang?tanya oma alyra.

"Gini aku mau ngundang keluarganya Alfi,oma ingat Alfikan"jawab alyra.

"Ingat,memangnya ada apa?tanya oma alyra.

"Aku mau ngundang mereka makan malam dirumah,aku udah bilang daddy dan katanya setuju,jadi aku mau minta ijin oma"jawab alyra.

"Gak pa pa,nanti oma masakin yang enak-enak"balas oma alyra.

"Em,gak beli aja oma?tanya alyra.

"Namanya makan dirumah ya masak sendiri,lebih enak masak sendiri"jawab oma alyra.

"Em,nanti oma capek masak"ucap alyra.

"Gak pa pa kan ada bibi dan juga kamu"jawab oma alyra.

"Ya sudah,tapi enaknya kapan?tanya alyra.

"Lusa hari sabtu bisa juga,besok oma kepasar beli keperluan memasak"jawab oma alyra.

"Okelah,nanti aku bilang keAlfi"ucap alyra.

"Hubungan kamu sama Alfi makin dekat ya,apa kamu sama Alfi ada hubungan spesial?tanya oma alyra.

"Apaan ich oma ni,aku gak ada hubungan spesial sama Alfi"jawab alyra malu.

"Tapi kamu cintakan sama Alfi"goda oma alyra.

"Oommaa"jawab alyra malu,pipinya bersemu merah.

"Jadi putri kesayangan daddy udah jatuh cinta sama seseorangnya"ucap daddy alyra tiba-tiba.

"Daddy,aku gak kok"bantah alyra.

"Eh,kalo cinta ya bilang cinta kalo sayang ya bilang sayang jangan ditunda-tunda nanti diambil orang"ucap daddy alyra.

"Daddy malah nyanyi ich"jawab alyra.

"Jadi siapa lelaki yang sudah merebut hati putri cantik daddy?tanya daddy alyra.

"Gak ada ich,oma bercanda kan,iya kan oma"jawab alyra bicara pada omanya.

"Gak juga,kan memang begitu kenyataannya"ucap oma alyra tersenyum.

"Ich kesel dech"ucap alyra berlari kekamarnya sambil memegang pipinya yang memanas.

"Alyra udah punya pacar ma?tanya daddy alyra pada oma alyra.

"Belum resmi,mereka udah dekat dan makin dekat,teman yang dia bilang mau diundang makan malam itulah yang mama bicarakan tadi"jawab oma alyra.

"Cowok itu teman satu-satunya Alyra disekolah,kamu sudah taukan dia dibully disekolah dan cowok itulah yang mau berteman dengan Alyra,makin lama hubungan mereka makin dekat,mama gak tau pasti kedekatan mereka seperti apa tapi mama pikir mereka saling suka tapi ada sesuatu yang rumit yang mama gak tau apa,membuat hubungan mereka hanya teman saja"jelas oma alyra.

"Begitu,aku benar-benar melewatkan banyak hal ya ma"ucap daddy alyra.

"Perbaikilah mulai sekarang"saran oma alyra.

"Iya ma,akan aku usahakan"jawab daddy alyra.

 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang