41

19K 670 2
                                    

Seluruh sekolah dihebohkan dengan pindahnya Devatra Immanuel,pangeran sekolah yang tampan dan sekaligus ketua geng terfamous disekolah.

"Kenapa tiba-tiba ya?

"Iya,padahal kemarin gue liat dia gak kenapa-napa"

"Eh tapi emang aura Deva 2minggu belakangan ini emang sedikit aneh"

"Sok tau lo tentang aura"

"Bener,wajah tampannya agak murung dan apa ya seperti ada masalah gitu"

"Mungkin rencana pindahannya udah sejak kenaikan kelas,karna dia gak mau ninggalin sekolah ini makanya dia murung dan gelisah"

"Terus karna tidak bisa dibatalin ya sudah dia pergi dech"

"Austin dan Alfa pasti sedih ditinggal bosnya"

"Bukan mereka aja kita juga sedih,sudah gak ada lagi pangeran disekolah kita,kak Mada udah lulus,Deva pindah,hua hua"

Begitulah perbincangan para cewek yang menyangankan kepindahan Deva.

"Ly,lo kenapa?tegur alfi.

Mereka,Alyra dan Alfi baru memasuk lorong sekolah tapi sudah disambut teriakan kesedihan fans Deva disetiap sudut sekolah.

"Ly"tegur alfi sekali lagi menepuk pundak alyra.

"Ah,iya"ucap alyra kaget.

"Lo kenapa?tanya alfi.

"Deva pindah"ucap alyra.

"Sepertinya begitu"jawab alfi.

"Apa ini maksud Deva tadi?pikir alyra.

"Kenapa dia pindah?apa karna pertengkaran gue sama alfa kemarin"pikir alfi

Alfi sudah terbiasa memakai tongkat jadi tidak perlu bantuan Alyra,tapi jika naik tangga tetap dibantu.

"Ly,gue mau kekelas Alfa dulu ya,mau tanya tentang Deva"ucap alfi.

"Iya"jawab alyra,alfi pun pergi kekelas alfa.

Didalam kelas Alfa sudah banyak murid cewek yang mengerubungi Alfa.

"Gue gak tau kenapa Deva pindah,gue juga kaget denger berita itu"teriak alfa jengah.

"Kalian semua bubar/gue panggil satpam buat nyeret kalian"ancam alfa,dan murid cewek tadi membubarkan diri.

"Fa"panggil alfi.

"Apa lagi lo gak_____

Alfa berhenti bicara ketika melihat siapa yang memanggilnya.

"Bisa kita bicara sebentar"pinta alfi.

"Tentu,duduklah"jawab alfa,alfi pun duduk.

"Apa sudah terbiasa pake tongkat?tanya alfa,dia tidak pernah ada kesempatan menanyakan keadaan alfi.

"Ya gitu dech,sama seperti yang lain gue mau tau tentang kepindahan Deva"jawab alfi.

"Aku juga gak tau,Austin gak masuk katanya dia nganter Deva kebandara"ucap alfa.

"Apa karna pertengkaran kemarin?tanya alfi.

"Aku juga gak tau Al,tapi kenapa dia harus pindah?yang bertengkar kita bukan dia"jawab alfa.

"Pasti dia pikir dia yang bikin kita bertengkar"ucap alfi.

"Ini salah cupu itu,semenjak dia dateng banyak hal buruk terjadi"ucap alfa.

"Gue pergi,gue udah gak terima lo nyalahin Lyra terus"balas alfi berusaha berdiri.

"Al,kenapa Lyra terus yang lo pikirin?lo gak mikirin gue lagi,lo gak perduli sama gue,gue kembaran lo Al"ucap alfa.

"Lo mau mulai berdebat lagi sama gue,lo mau nunjukin keseluruh sekolah kalo kita bertengkar"jawab alfi.

"Semenjak lo jadi anggota geng Deva,kita udah gak sejalan Fa,dan lo duluan yang udah gak perduli sama gue,lo duluan yang udah gak mikirin tentang gue,jadi jangan salahin gue kalo gue menemukan orang yang perduli dan mikirin gue"tambah alfi.

"Gue gabung sama Deva biar lo aman,gak dibully,gak ditindas kenapa lo gak bisa ngerti"ucap alfa.

"Gue gak butuh hal itu,malah gue enek semua orang bilang,untung kembaran Alfa,untung ada Alfa dan lainnya,gue jengah,bosen dan marah kalo oranglain bilang seperti itu"jawab alfi.

"Dan lo gak taukan gue malah merasa ditindas dan dibully dengan perlakuan lo"tambah alfi.

"Ini alasan gue gak mau punya teman,sahabat/apalah itu,karna mereka hanya mandang gue ini adik lo,kembaran lo,bukan karna diri gue sendiri"tambah alfi.

"Al"alfa tidak percaya dengan apa yang dia dengar.

"Gue pikir kita bisa merasakan perasaan satu sama lain karna kita kembar,tapi gue salah gak ada namanya ikatan batin/apa itu"ucap alfi berlalu pergi.

Alfa hanya dia melihat punggung Alfi.

"Maaf"gumam alfa.

 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang