Disekolah Alyra menceritakan tentang kepulangan daddynya pada Alfi,Alyra sangat senang dan bersemangat melihat hal itu Alfi pun ikut senang.
"Ntar pulang sekolah bareng aku ya"tawar alyra.
"Em..kenapa?tanya alfi.
"Aku mau kenalin kamu sama daddy aku"jawab alyra.
"Em,ketemu bule donk,hahahaha"ucap alfi ketawa.
"Hehehehe,mau kan?tanya alyra.
"Em,hari ini ada jadwal cek kaki gue,gimana donk"jawab alfi menyesal.
"Em,ya udah gak pa pa kok lain kali aja"balas alyra.
"Maaf ya bukannya gak mau tapi memang gitu kondisinya"ucap alfi.
"Iya gak pa pa,yang penting kaki kamu cepat sembuh"jawab alyra.
"Em,mungkin kita adain makan malam dirumah aku,untuk merayakan kepulangan daddy dan secara resmi aku mau minta maaf sama orangtua kamu soal kecelakaan waktu itu"ucap alyra.
"Gak perlulah,kan udah berlalu"jawab alfi.
"Tapi kan aku tidak pernah meminta maaf sama orangtua kamu,mereka pasti kuatir dan bingung dengan kondisi kamu waktu itu jadi aku harus minta maaf"ucap alyra.
"Baiklah terserah lo aja"jawab alfi.
"Aku akan bicarakan dulu sama daddy dan oma,nanti kapan-kapannya aku bilang sama kamu"ucap alyra.
"Iya Lyra"jawab alfi.
"Kekelas yuk,bentar lagi pasti bel"ajak alyra.
"Duluan aja,gue janjian sama Alfa disini"jawab alfi.
"Oke"balas alyra dan dia pergi.
Alfi memandang Alyra dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
"Apa yang harus gue lakukan,gue cinta sama Lyra tapi ini tahun terakhir gue diSMA dan pasti bakalan sibuk"gumam alfi.
"Kenapa gue jadi plin plan gini sich?tanya alfi sendiri frustari.
"Ini gara-gara Deva cerita tentang gue keLyra,gue jadi gini"ucap alfi.
"Sial sial"umpat alfi.
"Heh,mulutnya"tegur seseorang.
"Alfa"ucap alfi,melihat siapa yang menegur.
"Kenapa sich?tanya alfa,yang menegur alfi tadi.
"Gue galau,bingung dan stres"jawab alfi.
"Masalah si cupu hm?tanya alfa.
"Iya"jawah alfi lesu.
"Udah gini aja,lo bilang aja suka sama si cupu itu,dan liat dia ngerespon gimana,kalo dia bilang juga suka,lo jujur kalo gak bisa pacaran karna mau fokus sekolah"saran alfa.
"Gue entar nyakitin dia donk"ucap alfi.
"Setidaknya lo gak banyak pikiran dan uring-uringan"jawab alfa cuek.
"Lo cuma perduli sama gue,gak mikirin Lyra"ucap alfi kesal.
"You know lah"jawab alfa santai.
"Gue serius fa"ucap alfi kesal.
"Gue tanya keAustin tentang Deva waktu berada dirumah si cupu itu,kata Austin dia ada dimobil jadi gak tau apa yang dibicaran dan katanya Deva pergi untuk kebahagian kita semua,dan mungkin yang dimaksud itu tentang kita pas bertengkar dan lo sama si cupu"jelas alfa.
"Kenapa dia lakukan itu?sekarang gue jadi merasa terbebani"ucap alfi.
"Jadilah lelaki yang jantan Al,jujur sama diri lo sendiri,kalo lo beneran cinta bilang langsung gak perlu mikir yang lain,toh si cupu keliatannya bukan tipe cewek yang ganggu sekolah"jawab alfa.
"Ya sepertinya kamu benar Fa,aku akan jujur sama Lyra tentang perasaanku"ucap alfi.
"Iya udah kekelas yuk"ajak alfa,alfi mengangguk.
"Oh iya,kata Lyra dia mau ngajak keluarga kita makan malam sama keluarganya"ucap alfi,mereka berjalan kembali kekelas.
"Acara apa?tanya alfa.
"Bokapnya yang pergi udah pulang dam mau dirayain,dan katanya mau minta maaf kepapa mama soal kecelakaan gue"jawab alfi.
"Terus"ucap alfa.
"Ya gue bilang terserah dia aja"jawab alfi.
"Masih rencana sich,dia belum bilang keomanya juga daddynya"ucap alfi.
"Ya udah,pas itu aja lo bilang semuanya,dia gak akan terlalu sedih karna ada bokapnya"saran alfa.
"Coba liat nanti aja"jawab alfi.
Curhatan penulis:
Aku udah mulai dilanda galau nulis,bingung mau dibawa kemana hubungan mereka,apalagi partnya udah kelewat 40part padahal rencananya gak lebih dari 40part.
Meskipun aku gak minta divote/dibaca tapi kalo gak pas sama apa yang dipikirkan,batinnya mulai gak enak,nulisnya jadi malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomanceSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...