Alyra terus terisak dalam pelukan daddynya.
"Kamu sudah besar dan cantik"ucap daddy alyra.
"Kenapa daddy pergi juga?tanya alyra melepas pelukannya.
"Duduk yuk"ajak daddy alyra,mereka duduk dikursi keluarga.
"Daddy akan cerita semuanya,tentang daddy dan mommy"jawab daddy alyra menghapus air mata alyra.
"Mommy juga disini?dimana dia?tanya alyra.
"Tidak sayang"jawab daddy alyra.
"Lalu dimana mommy?tanya alyra sedih.
"Daddy akan mulai cerita,daddy harap kamu paham dan mengerti,kamu boleh marah tapi jangan benci"jawab daddy alyra,alyra menganguk.
Flashback 4tahun yang lalu
"Aku tidak bisa melanjutkan rumah tangga kita mas"ucap seorang wanita.
"Kenapa?apa salahku?tanya seorang pria
"Mas gak salah,aku hanya tidak bisa melanjutkan pernikahan kita ini"jawab wanita itu.
"Kalo tidak ada yang salah kamu tidak mungkin minta cerai"ucap sang pria.
"Aku sudah tidak mencin tai mas"jawab sang wanita ragu.
"Tidak mencintaiku?terus siapa yang kamu cintai?apa kamu tidak memikirkan anak kita?tanya sang pria tenang.
"Seseorang pokoknya,dan Alyra aku serahkan ke mas"jawab wanita tadi tanpa melihat sang pria.
"Aku benar-benar tidak mengerti sama kamu,maksud kamu,kamu selingkuh"ucap sang pria.
"Hm"jawab sang wanita.
"Jawaban macam apa itu"bentak sang pria.
"Sudahlah mas,kita berpisah saja,aku akan pergi dan aku harap kamu jaga dan rawat Alyra"ucap sang wanita berdiri dan akan pergi.
"Oke kalo itu maumu"jawab sang pria,wanita tadi berhenti sejenak.
"Aku harap kamu bisa bahagia dengan seseorang itu"tambah sang pria,setelah mendengar itu wanita tadi pergi.
Flashback and
"Begitulah kenapa mommy pergi"ucap daddy alyra selesai cerita.
"Gak mungkin mommy sangat mencintai daddy,pasti mommy bohongin daddy"jawab alyra tidak percaya.
"Daddy akan lanjutkan cerita tentang daddy oke,kamu masih mau dengar?tanya daddy alyra,alyra mengangguk.
Flashback 2tahun yang lalu
"Mommy kamu sakit dan dirawat dirumah sakit,William"ucap seorang pria dari seberang telfon.
"Sakit?sakit apa?tanya pria yang dipanggil william.
"Tentu saja memikirkanmu bodoh"jawab pria tadi.
"Pulanglah untuk menjenguknya"pinta pria tadi.
"Baiklah"jawab william.
Beberapa hari setelah diberi tentang kondisi orangtua William,dia terbang kenegara asalnya Australia.
Flashback and
"Maafin daddy tidak pamitan sama kamu"ucap daddy alyra.
"Gak pa pa,lalu apakah oma disana udah sehat?tanya alyra.
"Ya 1bulan daddy disana oma udah boleh pulang dari rumah sakit"jawab daddy alyra.
"Lalu kenapa daddy tidak memberi kabar padaku?tanya alyra.
"Maafin daddy sayang,banyak yang terjadi disana dan daddy tidak mau kamu sedih karna daddy jauh dari kamu"jawab daddy alyra.
"Setidaknya daddy hubungin aku,biar aku tidak kuatir sama daddy"ucap alyra.
"Kamu pasti nangis dan makin kuatir sama daddy,makanya daddy hanya hubungin oma Ana aja"jawab daddy alyra.
"Oma?jadi oma selama ini komunikasi sama daddy"ucap alyra.
"Ya tapi hanya 1bulan sekali saja,dan oma cerita semua kegiatan kamu selama daddy jauh"jawab daddy alyra.
"Lalu kenapa daddy lama sekali pulangnya?tanya alyra.
"Ada masalah disana sayang"jawab daddy alyra.
"Sekarang sudah selesai?tanya alyra.
"Sebenarnya sudah tapi ada hal lain yang belum daddy selesaikan"jawab daddy alyra.
"Apa itu?tanya alyra.
"Mencari mommy kamu"jawab daddy alyra.
"1tahun yang lalu daddy mulai mencari mommy kamu,tapi sampai sekarang belum ada titik temu"tambah daddy alyra.
"Kenapa daddy mencarinya?tanya alyra.
"Karna ingin minta kebenaran yang disembunyikan mommy kamu"jawab daddy alyra.
"Kebenaran tentang apa?tanya alyra.
"Sesuatu yang penting pokoknya,makanya itu daddy mencarinya"jawab daddy alyra.
"Tapi untuk saat ini daddy akan menemanimu,menebus 2tahun yang telah daddy buang sia-sia"ucap daddy alyra.
"Aku senang mendengarnya"balas alyra memeluk daddynya.
"So,apakah kamu akan menceritakan tentang kamu?tanya daddy alyra.
"Hah,ada yang menyenangkan ada yang tidak"jawab alyra malas.
"Ceritakan"pinta daddy alyra.
Alyra pun menceritakan semuanya,dari dia merubah penampilannya ketika disekolah,dibully,dan mendapatkan teman yang baik,dan hal lainnya kecuali tentang dia yang hampir diperkosa oleh Mada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomanceSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...