25

20.5K 686 4
                                    

Berita kecelakaan Alfi sudah tersebar diseluruh sekolah,dan para murid mulai mengerumuni Alfa dan bertanya ini itu.

"Bagaimana bisa itu terjadi?

"Bagaimana keadaannya sekarang?

"Dirawat dirumah sakit mana?

"Kamu pasti sedih Alfa,pundak aku akan selalu ada kalo kamu butuh sandaran"

"Huuuuuuu...........

Ya begitulah beberapa pertanyaan para murid yang mayoritas cewek.

"Thanks semua udah mau nanyai keadaan Alfi,dia harus istirahat jadi gue gak bisa kasih tau keberadaannya dan untuk kondisinya,Alfi mengalami patah tulang dan dokter sudah merawatnya"ucap alfa.

"Sekarang kalian bubar"teriak austin mengusir para murid.

"Huuuuu..........."teriak para murid membubarkan diri.

"Tapi kalo kita boleh jengukkan?tanya austin.

"Tentu aja"jawab alfa.

"Ntar pulang sekolah kita langsung kerumah sakit"saran austin.

"Gue gak bisa ikut"ucap deva.

"Napa?tanya austin.

"Ada urusan sedikit dirumah"jawab deva.

"Sampaiin salam gue aja,dan ya semoga cepet sembuh Alfinya"tambah deva.

"Iya gak pa pa,ntar gue sampai salam lo"ucap alfa.

"Oh iya gue baru inget,kecelakaan ini jangan-jangan ulah Mada"ucap austin.

"Benar juga Fa,apa kata polisi?tanya deva.

"Polisi lagi nyelidiki,karna Alfi gak punya SIM jadi Alfi juga salah disini,jadi bokap gak tau gimana ngurusnya dikantor polisi"jawab alfa lesu.

"Dia pasti nunggu kesempatan yang tepat buat nyelakain Alfa,karna dia udah selesai ujian dan lo juga udah gak bareng Alfi dia langsung menjalankan rencananya"ucap austin semangat.

"Kita gak ada bukti kuat buat nuduh senior Mada,Austin"jawab alfa.

"Ya Deva jadi saksi waktu Mada sama temannya merencanakan sesuatu yang gila"balas austin.

"Tapi bukan saksi dalam kecelakaan bodoh"ucap deva.

"Ya saksi sak_______

"Sudahlah,lebih baik kita jaga diri masing-masing dan juga Deva karna dikira senior,lo juga saingannya buat dapetin si cupu itu jadi hati-hatilah dimana pun lo"potong alfa.

"Gue ngerti kok tenang aja"jawab alfa.

"Kalo gitu gue gak jadi jenguk Alfi Fa,gue temenin Deva aja"ucap austin.

"Gak perlu Austin,gue bisa jaga diri sendiri"jawab deva.

"Ya udah jadi gimana Austin?lo mau ikut gak?tanya alfa.

"Iya gue ikut"jawab austin.

"Oke,kita kekelas bentar lagi pasti bel bunyi"ucap alfa.

Mereka bertiga pergi kekelas,sedangkan dikelas Alyra juga membahas Alfi yang kecelakaan,dan Alyra kaget bukan main.

"Tapi Alfa gak kasih tau dimana Alfi dirawat"

"Pasti Alfi terluka parah sampai gak boleh dijenguk"

"Kasian Alfa dan keluarganya ya pasti mereka sedih"

Begitulah para murid cewek yang bergosib.

"Alfi"gumam alyra sedih,dia merasa bersalah karna pulang dari rumahnya lah kemungkinan Alfi kecelakaan.

Kring.....kring......kring

Bel masuk kelas berbunyi,dan pelajaran pertama dimulai.

Alyra tidak mendapat masalah ketika pelajaran pertama sampai jam istirahat.

"Heh cupu,beliin gue sama temen-temen gue makanan dikantin"perintah laura pada alyra.

"Dan bawa kembali kesini karna gue sama yang lain males pergi kekantin"tambah laura.

"Dan harus pake uang lo"timpal teman laura.

"Mau pesan apa kalian?tanya alyra.

"Kalian mau apa?tanya laura pada teman-temannya.

"Mie goreng sama jus jeruk"

"Siomay dan teh kotak"

"Gue bakso sama es teh"

"Gue nasi bakar sama minuman kemasan,udah lo catat awas lo salas"ucap laura dan teman-temannya.

"Tapi bagaimana aku bawa kekelas?tanya alyra.

"Pikir pake otak lo"jawab laura mengetuk kepala alyra.

"Baiklah"ucap alyra lalu pergi.

"Lau apa si cupu itu bisa beli semua pesanan kita?tanya teman laura.

"Bukan urusan gue"jawab laura santai.

"Kalo gue hitung,total semuanya bisa 100ribuan"ucap yang lain.

"Bukan urusan kita kali girls,udahlah kita santai-santai aja dan nunggu makanan kita datang"jawab laura.

Dikantin Alyra bingung bagaimana membawa makanan pesanan Laura dan gengnya kekelas.

"Neng mau pesan apa?tanya bu kantin.

"Pesanannya macem-macem bu tapi aku bawa kekelas,dan aku bingung bawanya"jawab alyra.

"Nanti dibantu,jadi mau pesan apa?ucap bu kantin.

"Mie goreng,siomay,bakso dan nasi bakar,terus minumnya jus jeruk,teh kotak,es teh dan minuman kemasan"ucap alyra.

"Sebentar ya"balas bukantin menyiapkan.

 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang