40

19.3K 687 10
                                    

Keesokan harinya,cuaca mendung dipagi hari membuat suasana juga murung.
Deva sengaja datang kerumah Alyra pagi-pagi karna ada sesuatu yang penting yang akan dia sampaikan pada Alyra.

"Masuklah"pinta alyra,sudah beberapa kali alyra menyuruh masuk tadi deva tetap diam.

"Bisa kita bicara disini aja"ucap deva.

"Memangnya ada apa?tanya alyra.

"Gue udah pernah bilangkan gue mungkin suka sama lo"jawab deva.

"Ya"ucap alyra.

"Dan sekarang bukan mungkin,tapi memang gue suka sama lo"balas deva.

"Gue udah tau kenapa gue suka sama lo,lo berbeda,lo bukan seperti cewek-cewek yang ada disekitar gue,yang slalu muja ketampanan gue,kekayaan orangtua gue,dan lo sederhana,lo tinggal dirumah mewah,tapi penampilan lo jauh dari kata mewah,meskipun gue gak tau alesannya,tapi gue suka kesederhanaan"jelas deva.

"Tap________

"Suut,lo gak perlu bilang apa-apa,disini gue cuma mau jelasin hal itu aja,gue gak mau lo ngecap gue breng**k karna bilang mungkin suka sama lo"potong deva.

"Gue sekarang merasakan apa yang Mada rasakan,tapi gue juga sadar rasa suka tidak bisa dibuat-buat"tambah deva.

"Maaf"hanya maaf yang bisa alyra ucapkan,dia tidak mengerti dia dandan cupu supaya tidak menarik perhatian disekolah tapi malah para pangeran sekolang mengejarnya.

"Tidak perlu minta maaf"balas deva.

"Alyra"panggil deva.

"Ya"jawab alyra.

"Cintai Alfi ya,buat dia baikan sama kakaknya,gue kemarin buat kesalahan sama mereka,dan gue gak bisa buat mereka baikan,so gue akan pergi menjauh dari kalian"ucap deva tersenyum simpul.

"Tapi kenapa aku,dan kamu kenapa menjauh?tanya alyra.

"Karna Alfi cinta sama lo,kan gue dulu pernah bilang mungkin Alfi juga suka sama lo"jawab deva.

"Tap___________

"Sudahlah,gue tau lo juga suka sama Alfi,hah waktu gue sudah habis,gue pergi ya"potong deva.

"Ini masih pagi,sekolah juga belum buka,kamu mau kemana?ucap alyra.

"Ntar disekolah lo pasti tau gue kemana"jawab deva.

"Tap________

Graap....

"Gue pergi dulu"gumam deva memeluk alyra,alyra kaget hanya diam.

Bye"teriak deva berlari kearah mobil.

"Lo beneran mau pergi?tanya austin,deva memang datang bersama austin tapi austin dimobil.

"Yah,buat kebaikan semua orang"jawab deva.

"Pak bandara cepat"suruh deva pada sopirnya,mobil pun berlalu pergi.

Alyra hanya memandang mobil Deva yang sudah menghilang.

"Lyra sayang"tegur oma alyra.

"Kadang mencintai seseorang memang harus berkorban,cowok tadi pergi mengorbankan dirinya supaya kamu bahagia"ucap oma alyra.

Graap.....

"Tapi aku menyakitinya oma,semua orang yang menyukaiku tidak pernah bahagia"ucap alyra menangis dipelukan omanya.

"Tidak sayang,semua orang punya jalannya masing-masing,jangan menyalahkan diri kamu terus"jawab oma alyra mengelus kepala alyra.

"Tapi kenapa selalu seperti ini?tanya alyra sedih.

"Karna manusia pasti mendapat rintangan didunia ini,dan kamu sekarang berada dimana kamu diuji dan dites untuk kebahagian yang sempurna"jawab oma alyra.

"Jika kamu bisa melewati semua ini,Tuhan pasti akan memberi kamu hadiah,hadiah yang sangat istimewa yaitu kebahagian"tambah oma alyra.

"Sekarang kamu harus kuat,gak boleh sedih"ucap oma alyra menghapus air mata alyra.

"Kamu adalah anugrah buat oma,opa,daddy dan mommy kamu,jadi jangan merasa kecil hati ketika kamu mengecewakan oranglain"tambah oma alyra.

"Iya oma"jawab alyra.

"Nah,sekarang bersiaplah untuk pergi kesekolah"ucap oma alyra,mereka pun masuk rumah.

Sedangkan Deva sudah berada dibandara,dan akan segera berangkat.

"Kalo udah sampe jangan lupa hubungin gue"ucap austin.

"Hm"jawab deva.

"Lo harus slalu hubungin gue,komunikasi gak boleh keputus"ucap austin.

"Hm"jawab deva.

''Kalo liburan pulang kesini"ucap austin.

"Hm"jawab deva.

"Jangan hm hm hm mulu,jawab yang benar"ucap austin kesal.

"Cerewet,udah gue berangkat dulu"jawab deva berdiri.

"Lo bisa batalin Dev"ucap austin.

"Austin,sudah terlambat untuk batalin,gue pergi bukan karna kalah gue pergi karna gue menuju kemenangan,udahlah gak usah acara melo melo drama,gue pergi"jawab deva.

"Hati-hati"ucap austin mengikhlaskan,deva pun pergi austin hanya bisa melambaikan tangan.

"Gue yakin diluar sana lo dapat yang lebih baik dari si cupu Alyra itu"ucap austin.



 Cupu My Love💝(tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang