Haru (2)

299 52 8
                                    

CHAPTER 21

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!

(Chapter ini berfokus pada Haru ya gaes)
.
.
.
"Hey--Kau tau anak yang bernama Sehun?", Disinilah Haru sekarang. Ia sudah menunggu selama beberapa jam didepan sekolah Sehun. Dan menanyakan tentang Sehun kepada murid-murid yang lewat. Ia hanya heran, pasalnya semua murid sudah berhamburan keluar tapi ia tak melihat satupun wajah Sehun.

"Oh! Sunbae kakak kelas ysng tampan itu? Dia sudah kelas 3 dan sebentar lagi akan ujian, makanya dia mengambil kelas tambahan.", Ucap salah satu adik kelas Sehun.

'Jadi dia siswa tingkat akhir.', Batin Haru. Satu persatu informasi ia dapatkan dari murid satu sekolahnya. Haru yakin bahwa Sehun pasti anak yang populer.

"A-apakah kau mempunyai nomer ponselnya?"

"Maaf, itu privasi. Sunbae tidak membagikan nomer ponselnya kesembarang orang. Hanya teman-teman terdekatnya saja yang punya.", Adik kelas itu membenarkan kacamatanya yang melorot.

"Jadi begitu.", Haru sedikit kecewa ketika dirinya gagal mendapatkan nomor ponsel Sehun.

"Maaf, jika kau ingin mendekatinya itu tidak akan berhasil."

"Kenapa?", Haru mulai penasaran.

"Ia sudah mempunyai pacar yang sangat cantik, bahkan akupun merasa iri dengan pacarnya.", Adik kelas itupun menggeleng pelan,"Hubungan merekapun sudah cukup lama."

"T-tidak mungkin. Mereka adalah kakak adik. Aku melihatnya sendiri kok.", Haru benar-benar tidak percaya dengan omongan adik kelas itu.

"Aku tidak tau siapa kau sebenarnya, tapi aku hanya mengungkapkan fakta. Pikirkanlah baik-baik sebelum kau tau yang sebenarnya. Aku permisi.", Adik kelas itu meninggalkan tanda tanya yang besar bagi Haru.

'Tapi aku denger sendiri kalau Sehun memanggilnya Nuna. Atau mungkin bukan orang yang itu ya?', Batin Haru penasaran.

"Hey Sehun! Aku lihat prmu dong."

Oh! Itu dia Sehun! Akhirnya ia keluar juga. Haru dengan cepat bersembunyi dibalik pohon.

"Tsk. Kerjakan sendiri.", Sedangkan Sehun hanya mendecak pelan. Ia segera menelfon kekasihnya.

"Ada apa Sehun?"

"Nun, aku tidak bisa datang kerumahmu sekarang. Prku menumpuk.", Sehun melambaikan tangannya kepada Kai sohib Sehun. Iapun segera keparkiran untuk mengambil motornya.

"Tidak apa. Lagipula aku juga sedang banyak tugas kok. Sudah dulu ya sayang, love you."

"Love you too.", Sehun mengucapkan kata 'love you too' dengan pelan sehingga Haru tidak bisa mendengarkannya dengan jelas.

'Kira-kira dia pacarnya atau kakaknya ya?', Batin Haru.
.
.
.
.
TBC.

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang