Populer

949 89 0
                                    

CHAPTER 4

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!
.
.
Sehun itu terkenal.

Sudah Irene bilangkan? Sedikit merepotkan punya kekasih populer seperti Sehun. Selalu membuat jantungnya berolahraga. Telinganya selalu mendengar bisikan gadis-gadis yang membicarakan tentang Sehun. Bahkan mereka tidak segan-segan berbicara langsung kepada Sehun.

Itu terjadi saat Irene datang mengunjungi cafe sehun sepulangnya dari kampus. Irene melihat Sehun sedang berbincangan dengan sekumpulan gadis sepantarannya. Mungkin mereka sengaja berkunjung kecafe sehun.

‘Cari perhatian,huh?’ Irene membantin dengan kesal. Irene memandang sinis kearah gadis-gadis yang menggoda Sehun.

Dari kejauhan, Sehun bisa melihat Irene duduk dengan wajah kesal.

Smirk. Sehun mendatangi Irene dengan wajah tersenyum “Ada yang bisa saya bantu nona?”

Layaknya tidak terjadi apa-apa. Tidak taukah kalau pacarnya ini sedang cemburu?

Dasar tidak peka.

“Milk tea satu” Memalingkan wajahnya kearah jendela.

Sehun menyiapkan pesanan Irene. Dan kembali dengan cepat. Meletakkan milk tea dan setangkai bunga disampingnya.

“Jangan cemberut terus, nanti jelek”

“Jelek gini, kamu masih tetep suka kan?” Irene mengambil bunganya dengan cepat.

 "Idih siapa bilang,nun?" Sehun mencibir, pura-pura cuek didepan Irene.

"Ih SEHUN!" Sehun itu paling suka menggoda Irene. Karena kalau sedang marah, wajahnya akan terlihat lucu. Seperti anak TK yang permintaannya tidak dikabulkan oleh orang tuanya. 

.

.

Tbc.

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang