CHAPTER 15
Drabble of :
For HUNRENE
.
Cast : EXO, RV
Genre : Romance,Slice of life,Comedy
Hope U Like It!
.
.
Sehun sedang tidak enak badan sejak 2 hari yang lalu.Irene sebagai kekasih yang baik tentunya khawatir dengan keadaan Sehun. Setelah kelas selesai, Irene pergi kesupermarket untuk membelikan Sehun buah-buahan dan juga beberapa bahan makanan. Sebenarnya ia tidak seberapa pandai memasak, jadinya ia semalam mempelajari resep makanan yang mudah dimakan Sehun saat sakit.
"Totalnya 138 ribu."
Irene pun membayar dan ia pergi kerumah Sehun dengan jalan kaki. Ia tidak sabar bertemu dengan calon mertua dengan adik iparnya.
"Hmm--aku harap Sehun baik-baik saja.", Irene memencet bel rumah Sehun.
Tapi tidak ada yang menjawab.
Irene dengan sabar memencet bel rumah Sehun. Ia yakin pasti mamanya Sehun sedang pergi kebutik. Dan Jungkook? Pasti disekolah.
CEKLEK! Suara pintu terbuka dan nampaklah Sehun dengan rambut acak-acakan dan pakaian seperti gembel. Ew. Sungguh berantakan.
"Hm~ Ada apa nuna kemari?", Dengan langkah lemas Sehun membukakan pagar rumahnya untuk Irene.
"Ishh.. akukan datang untuk kekasihku yang sedang sakit ini~", Irene mengecek kening Sehun yang panas. Wow. Ternyata kekasihnya ini bisa sakit juga.
"Duduklah dulu. Akan kubuatkan min--"
"Eitsss..Kau duduk saja yang manis. Aku pinjam dapur ya? Akan kumasakan sesuatu yang hangat, Okay?", Irene mengerlikan matanya dengan genit dan iapun segera memakai dapur Sehun.
Hah~ Sehun sedikit ragu jika Irene bisa memasak.
.
.
.
35 menit berlalu.'Apa dia baik-baik saja?', Batin Sehun khawatir. Entah kenapa Irene sudah didapur cukup lama tapi ia tak kunjung datang. Karena takut terjadi sesuatu, Sehun menghampiri Irene dengan langkah lemas. Bisa dilihat jika ia hampir pingsan sekarang saking tidak kuatnya.
"Oh! Kenapa kau datang kemari Sehun? Buburnya hampir jadi, tadi aku memotong beberapa buah-buahan dan sisanya kutaruh kulkas.", Irene mengambil mangkok dan menuangkan bubur kedalam mangkok, Irene melepaskan apron dan membawa nampan berisi bubur, buah-buah, air putih dan juga beberapa obat keruang tamu diikuti oleh Sehun dibelakang,"Nah, ayo dimakan~"
"Tidak ada nafsu makan,nun.", Sehun menyenderkan kepalanya kearah bantal.
"Ck. Biar kusuapi..Ayoo..Aaaa...", Irene menyuapi Sehun dengan bubur secara paksa. Jika tidak, Sehun tidak akan sembuh dan terus saja sakit.
Merasa kekasihnya sedang dalam mood yang bagus, Sehun menerima suapan Irene dengan senang hati dan memakan habis buburnya. Ia juga tak lupa meminum obat dan beristirahat.
Jika Sehun tau Irene akan baik hati saat dirinya sakit, Sehun rela jika ia tidak sembuh demi suapan sang kekasih.
.
.
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyday with HUNRENE
Short Story[Ganti Cover] Bagaimana jadinya kisah cinta antara Irene yang cerewet dan bawel dengan Sehun yang super duper cuek? Simak cerita tersebut pada chapter-chapter selanjutnya. Drabble's Story By:RoseeyOsh