CHAPTER 34
Drabble of :
For HUNRENE
.
Cast : EXO, RV
Genre : Romance,Slice of life,Comedy
Hope U Like It!
.
.
.
Ini sudah 2 minggu lebih. Sehun berniat meminta maaf kepada Irene.Drtt! Drtt!
Klik!
"Nuna? Ini aku Sehun."
"Sehun si tukang selingkuh itu? Sepertinya aku tau.", Jutek Irene diseberang sana.
"Kau tidak percaya padaku, nun?", Sehun menutup laptopnya dan ia beranjak dari tempat duduknya.
"......", Irene hanya diam.
"Dia hanya teman sekelas, nun. Sebetulnya, aku tidak tau mengapa dia bisa seperti itu.", Sehun mengangkat bahunya. Ia berpikir, apakah dia punya salah atau melakukan hal yang berlebihan selama dikelas.
"Itu karena dia menyukaimu, Sehun! Ish dasar tidak peka."
"Kau benar, aku memang tidak peka.. Bahkan denganmu saja aku kadang tidak mengerti apa yang kau inginkan, nun.", Kata Sehun lesu.
"B-bukan seperti itu, Sehun. Maksudku.."
"Jadi...", Sehun menghentikan pembicaraannya.
"J-jadi?", Irene menelan ludhnya gugup.
"...Kau harus mengatakan apa yang kau inginkan, agar aku tau."
"A-aku...cemburu. Aku iri pada temanmu.. Mereka bisa bertemu denganmu setiap hari. Tapi tidak denganku. Aku harus menunggumu sampai liburan tiba..A-aku.. hiks..hiks..", Tangisan Irene pun akhirnya pecah juga setelah lama memendam berminggu-minggu.
Mendengar kekasihnya menangis, Sehun jadi ikutan sedih. Tapi mau bagaimana lagi, tidak mungkin juga ia pulang ke Seoul sekarang. Mengingat jaraknya yang sangat jauh.
"Waktu. Jika semuanya sudah tepat, aku akan segera mungkin menjelaskan padanya. Kau hanya butuh percaya padaku, nun. Kau tau jika aku sangat mencintaimu.", Suara Sehun sedikit serak. Matanya sendu, sejujurnya ia juga lelah. Kenapa selalu ada halangan untuk bersama orang yang dicintainya?
"B-baiklah..hiks..Aku p-percaya padamu..hiks..", Irene mengusap air matanya menggunakan tisu. Ia tidak seharusnya menangis seperti ini, membuatnya menjadi kekanakan padahal ia lebih tua dari Sehun. Seharusnya ia bisa bersikap dewasa. Jika begini terus, ia takut jika Sehun akan lelah bersamanya.
Ia tidak mau itu.
"Terima kasih, sayang."
.
.
.
.
TBC.Maapkan ya jika mimin apdetnya telat dan ceritanya sedikit tidk nyambung. Karena dengan chapter segini, mimin juga kadang lupa alur ceritanya kayak gimana.
Oh ya, mohin maaf lahir batin ya para readers sekalian. Apabila mimin ada salah, mohon dimaafkan..
Minal aidzin wal faidzin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyday with HUNRENE
Historia Corta[Ganti Cover] Bagaimana jadinya kisah cinta antara Irene yang cerewet dan bawel dengan Sehun yang super duper cuek? Simak cerita tersebut pada chapter-chapter selanjutnya. Drabble's Story By:RoseeyOsh