Kencan

922 82 0
                                    

CHAPTER 5

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!
.
.
.
Kencan romantis?

Akhir-akhir ini Irene baru sadar kalau mereka tidak pernah berkencan sebelumnya. Selalu diakhiri oleh Irene yang sibuk mengerjakan tugas ataupun Sehun yang membantu ayahnya dicafe.

Karena kebetulan hari ini jadwal mereka berdua libur, maka Irene memutuskan untuk menelpon Sehun terlebih dahulu dan mengajaknya berkencan.

"SEHUNNNN..."

Kesan pertama Sehun saat mengangkat telfon adalah mendapat teriakan dari Irene, dan dengan terpaksa ia menjauhkan sedikit jarak poselnya. Well, dia masih ingin telinganya baik-baik saja.

"Ada apa,nun?", Seperti biasa. Cuek.

"Ini kan hari minggu--"

"Lalu?", Sehun yang tak peka dengan seenaknya jidat memotong pembicaraan Irene yang sedang dalam mood baik.

"Yak! Dengarkan dulu kalau ada orang yang berbicara sehun. Ish dasar kelakuan.", Omel Irene yang tak henti-hentinya mengungkit kesalahan Sehun.

"Ada yang bisa saya bantu putri cantik?", Kalau biasanya orang akan melakukan gombalan basi kepada pacarnya agar luluh, maka Sehun hanya bisa mengatakan kalimat tersebut. Karena menurutnya, mood Irene akan kembali seperti sedia kala hanya dengan kata "cantik".

"Ehehe aku kan memang cantik-- Sehunn..aku bosannn..aku ingin pergi jalan-jalan..", Kata Irene dengan manja.

"Aku sedang malas,nun. Lain kali saja bagaimana?"

Oke fix, Sehun benar-benar akan masuk nominasi pacar paling tidak peka sedunia.

Bagaimana bisa Irene menyukai Sehun dulu? Ia benar-benar tidak menyangka oleh dirinya sendiri.

"Dasar pemalas."

"Tidak peka."

"Bikin kesal."

"Tidak romantis."

"Jelek--"

"Hhh...baiklah baiklah nuna sayang. 10 menit lagi aku akan datang, bersiaplah.", Seperti inilah kehidupan pacaran antara anak sma dengan anak kuliahan, sangat tidak romantis.
.
.
.
.
Ini sudah hampir lebih dari 30 menit Sehun menunggu Irene bersiap-siap. Apakah membutuhkan waktu selama itu untuk menyiapkan semuanya?

Hari ini, orang tua Irene sedang pergi keacara pernikahan saudaranya. Makanya Sehun berani masuk kerumah Irene dan menunggunya diruang tamu. Sehun bahkan sampai ngantuk saking lamanya menunggu.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Irene keluar juga dari kamarnya.

Sehun sempat terpana dengan tampilan Irene saat ini, ia baru ingat kalau ini pertama kalinya mereka berkencan dan pertama kalinya juga Sehun melihat Irene dengan pakaian seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun sempat terpana dengan tampilan Irene saat ini, ia baru ingat kalau ini pertama kalinya mereka berkencan dan pertama kalinya juga Sehun melihat Irene dengan pakaian seperti ini.

'Cantik', Batin Sehun.

"Ehem...sekarang siapa yang lama?", Sambil menetralisirkan keadaan jantungnya yang berdegup kencang, Sehun kembali kemuka datarnya.

"Maklumi saja, kan perempuan butuh makeup dan persiapan Sehunn..", Gerutu Irene.

Setelah sedikit perdebatan kecil diantara mereka. Keduanya akhirnya memutuskan kencan ditaman bermain.
.
.
.
TBC.

Gaje? Maklumi saja ya wkwk
Next or Delete?

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang