Makan Siang

318 53 2
                                    

CHAPTER 20

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!
.
.
.
Drtt!Drtt!

Suara hp Sehun berbunyi. Ia segera menghentikan acara makannya dan membuka hpnya.

Ireneey♡ : Sehunn~ Kau sedang apa sekarang?;D

Sehun : Makan siang, nun.

Ireneey♡ : Hehe aku juga..

Drtt! Drtt!

Sehun bersweetdrop ria saat melihat foto Irene, ia bukan menatap makanan yang dikirimi Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun bersweetdrop ria saat melihat foto Irene, ia bukan menatap makanan yang dikirimi Irene. Melainkan wajah Irene yang cantik dan Sehun tidak akan pernah bosan untuk menatapnya.

'Manis', Batin Sehun sambil tersenyum pelan.

Sehun : Makananmu sepertinya enak.

Ireneey♡ : Aku sedang diet tau>_<

Sehun : Haha kau tetap cantik kok, nun.

Ireneey♡ : Kau tidak sedang mengejekku kan? Awas aja'3'

Ups! Sepertinya Sehun sedikit salah ketik tadi. Tapi tidak apalah, sebenarnya Sehun juga tidak bisa membayangkan jika Irene gemuk. Apakah ia masih akan mencintainya? Tentu saja! Yang harus Sehun lakukan adalah mengajak Irene untuk berolahraga. Karena Sehun tau, Irene itu bukan tipe orang yang suka berolahraga jika tidak ada orang yang menyuruhnya atau mengajaknya.

Sehun : Pulang kuliah nanti, akan kujemput. Tunggulah ditempat biasa, Love you.

Ireneey : Okeeyy:* Love you too♡♡♡♡

Sehun memutuskan untuk meletakkan hpnya kembali didalam saku karena pelajaran selanjutnya sudah hampir dimulai.
.
.
.
.
DingDong!

Setelah pelajaran terakhir yang membosankan, Sehun mengemaskan buku tulisnya dan memasukkannya kedalam tas. Ia pun berpamitan pada sohibnya si Chanyeol dan Kai untuk pulang terlebih dahulu karena harus menjemput sang kekasih.

Sehun mengambil motornya diparkiran dan segera menjemput Irene.

Dilain tempat, seseorang sedang mengawasi Sehun.

'Oh jadi disini sekolahnya.', Batin orang tersebut.
.
.
.
.
TBC.

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang