Motor

355 56 2
                                    

CHAPTER 16

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!
.
.
.
Motor Sehun itu serbaguna.

Biasa digunakan untuk sekolah, mengantar ibunya kepasar, membantu ayahnya mengantar pesanan kopi dan terutama jalan-jalan dengan kekasih cantiknya.

Bisa dikatakan banyak kenangan dan sejarah yang dilalui Sehun bersama motornya. Mungkin karena sering dipakai hingga Sehun lupa harus membawanya kebengkel untuk mengecek kondisi motornya, hingga saat itu mengalami yang namanya mogok.

Kuulangi, MOGOK.

Oke,itu hal yang sangat Sehun hindari. Dan sialnya motor Sehun pertama kali mogok saat mengantar Irene kekampus.

"Ayolah Sehunn.. aku ada kelas 30 menit lagi..", Irene mengomel-ngomel tanpa henti hingga membuat telinga Sehun panas. Kalau bukan karena Sehun cinta, pasti Sehun sudah memaki-maki balik Irene.

"Sabar nun, ini lagi berusaha.", Sambil komat kamit baca mantra, Sehun hanya berharap motornya nurut dan menyala tanpa kendala lagi. Ia seperti dikejar waktu karena Irene. Ayolah, bahkan sekolah hampir mulai 10 menit lagi.

Mereka berdua sempat berdebat karena hal yang sepele. Selalu seperti itu, Sehun hanya meminta Irene untuk menunggu sebentar tapi Irene sudah mengomel panjang lebar. Tanpa menghiraukan perkataan Irene, Sehun mencoba menyalakan mesin motornya.

Percobaan 1, gagal.

Percobaan 2, hampir bisa namun macet.

Percobaan 3, Sudah mulai nyala tapi redup-redup.

Oke, ini percobaan 4 dan sedikit tersendat-sendat tapi pada akhirnya menyala kembali.

'Syukurlah.', Batin Sehun sambil ngelus dada.

Mereka berduapun menaiki motor dan melanjutkan perjalanan dengan aman. Sehun mengantar Irene kekampus dan Ia berangkat kesekolah. Tak lupa seperti biasa Sehun menyuruh Irene untuk menunggu ditempat biasa.
.
.
.
.
Saat Sehun menjemput Irene, mereka berdua sama-sama diam. Tidak ada yang berbicara sampai 10 menit kemudian.

"Maaf.."

"Hmm.", Sehun hanya menjawab dengan deheman saja,"Aku memang hanya memiliki motor ini, tapi dengan motor ini aku bisa melakukan apa saja denganmu.."

"Umm...iyaa..", Irene memeluk Sehun dengan erat dari belakang. Mungkin ia menyesal saat mengomeli Sehun tadi dan Irene menyarankan untuk membawa motor Sehun kebengkel karena alasannya motor ini mempunyai banyak kenangan diantara mereka berdua.

Bisa dibilang motor ini saksi perjalanan cinta mereka.
.
.
.
Gaje? Wkwkwkwk

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang