[Season2] Selingkuh? - Irene Prov.

455 68 6
                                    

CHAPTER 32

Drabble of :

For HUNRENE

.

Cast : EXO, RV

Genre : Romance,Slice of life,Comedy

Hope U Like It!
.
.
.
"A-apa dia bilang? Kekasihmu? Jadi kau selingkuh dariku, hun? Oh pantes saja kau jarang memberiku kabar minggu ini, ternyata kau berkencan dengan cewek can--"

"Sudah dulu ya, nun. Aku tutup."

Klik!

"Haloo? Sehuuun? Yak--ini menyebalkan.. Bagaimana bisa dia mematikan telfonnya saat aku sedang berbicara?", Irene menggerutu kesal. Ia pun membanting telfonnya kekasur.

Siapa perempuan tadi? Teman Sehun? Tapi--kenapa kelihatannya mereka sangat dekat? Pikir Irene.

"Taulah. Palingan juga nanti simuka datar itu akan menelfonku..", Yah.. Irene berharap kekasihnya itu akan menelfonnya kembali dan menjelaskan maksud dari perkataan perempuan tidak dikenal itu.

Daripada frustasi. Irene pergi kekamar adiknya dan berniat mengajak adiknya itu jalan-jalan.
.
.
.
.
Ini sudah 2 jam mereka jalan-jalan tapi Irene merasa tidak mendapatkan feel yang pas. Apa karena ia masih memikirkan kata-kata perempuan?

Oh sial. Sebenarnya ini bukan sepenuhnya salah Sehun yang selalu memanggil dirinya dengan sebutan 'nuna', Irene tidak heran kalau banyak orang yang salah sangka tentang hubungan mereka berdua. Mereka selalu berpikir bahwa dirinya dengan Sehun adalah kakak-adik.

Tapi untuk yang satu ini, entah kenapa hati Irene sangat berat. Bahkan perempuan itu berani mengaku didepan dirinya sebagai 'kekasih Sehun'.

"Geezzz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geezzz... Kenapa dia belum juga menelfon?", Jutek Irene.

"Err.. Nun? Sungguh, ekspresimu saat ini benar-benar menyeramkan..kau bahkan menakuti anak kecil..", Taehyung bergedik ngeri saat melihat ekspresi nunanya. Sebenarnya kakaknya ini sudah jutek dari lahir kalau Taehyung boleh jujur, tapi untuk yang ini sih... Bisa dibilang lebih menakutkan dari sekedar jutek.

"Hah?", Sinis Irene.

"T-tidak apa.. Err.. Nun, ada es krim! Kau biasanya selalu beli.."

"Lagi gak mood."

"Kue?"

"Bosan."

"Coklat?"

"Bikin gendut."

"Bubble tea?"

"Tutup."

'dasar perempuan!', Batin Taehyung emosi.

Berbagai macam cara Taehyung berusaha menghibur nunanya yang lagi badmood. Tapi usahanya sia-sia saja.

"Daripada kau mati penasaran, lebih baik telfon saja Sehun hyung.", Taehyung melirik nunanya yang sedari tadi terus memperhatikan hpnya.

"Tidak mau! Kan dia yang salah, seharusnya dia yang berusaha menjelaskannya padaku. Masa dia gak peka sama sekali sih kalau kekasihnya lagi cemburu?", gerutu Irene.

"Dia kan memang tidak peka.", Gumam Taehyung.

'Kita lihat saja, sampai kapan mereka berdua akan saling berdiaman.', Batin Taehyung.
.
.
.
.
TBC.

Everyday with HUNRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang