Om?

6.4K 539 53
                                    

Hai, kenalin nama gue Kim Jongin. Anak tuan Kim Heechul yang paling ganteng dan paling seksi. Bukannya kepedean atau narsis, tapi itu kenyataannya. Jelas, soalnya gue anak satu-satunya.

Oke, jangan timpuk gue sekarang. Gue belum selesai.

Biasa dipanggil Kai sama orang-orang. Anak dance tapi kuliah di jurusan manajemen bisnis atas permintaan bokap.

Punya pacar yang cantiknya kebangetan. Namanya Jung Soojung. Biasa dipanggil Krystal. Sumpah ya, pacar gue itu cantiknya kebangetan. Lembut banget pula. Sikapnya loh ya, bukan yang lain. Dan dia salah satu cewe most wanted di kampus.

Awal gue sama Krystal pacaran, banyak yang ngira kalo gue sama dia itu cuma settingan alias bohongan. Ya kali settingan, emangnya gue artis apa?

Ada juga yang bilang kalo Krystal itu gue pelet. Please ya, dari pada gue buang buang duit buat beli pelet mending duitnya gue pake buat beli krim pemutih biar badan gue rada cerah.

Suka bingung sama pemikiran orang-orang.

Tapi gue sih bodo amat. Mau orang bilang ini lah, itu lah, anu lah. Yang penting gue sama Krystal happy. Itu udah lebih dari cukup.

Kita pacaran udah hampir setahun dan selama kita pacaran nggak ada yang namanya berantem berantem yang berat. Paling cuma debat kecil kaya masalah mau nonton film apa, atau mau kencan kemana. Cuma kaya gitu.

Gue juga punya temen-temen yang yah walaupun otaknya gesrek tapi baik dan perhatian sama gue. Kita temenan dari awal masuk kuliah sampe sekarang kita udah mau lulus.

Meski gue ragu sih gue bisa lulus tepat waktu apa nggak.

Yang pertama namanya Chanyeol. Dia tinggi banget tapi badannya kurus. Kalo diliat persis kaya tiang listrik di pinggir jalan. Kupingnya lebar alias caplang. Gampang kok kalo mau nyari dia.

Satu lagi namanya Kyungsoo. Gue suka manggil dia Dio. Sebenernya itu gegara gue salah baca name tag dia dulu. Marga dia tuh Do. Nah pas itu entah name tag dia kena tinta apa gimana jadi kaya ada titik diantara 2 huruf itu. Jadi ketulisnya D.O. Ya reflek gue bacanya ngeja jadi Di o. Eh malah keterusan sampe sekarang.

Kalo Chanyeol itu tinggi menjulang kaya tiang, Dio tuh mungil banget. Tingginya aja cuma sebahu gue lebih dikit. Trus ditambah sama badannya yang kurus sama matanya yang bulet sukses bikin gue keinget sama pinguin yang ada di kutub sana.

Dia juga udah punya pacar. Namanya Byun Baekhyun dari fakultas kedokteran. Dan dia cowok.

Iya kok, kalian nggak salah baca. Dio emang pacaran sama cowok sementara dia sendiri juga cowok.

Di korea sekarang hubungan kaya gitu udah bukan hal tabu lagi. Apalagi semenjak pemerintah melegalkan pernikahan sesama jenis beberapa tahun lalu. Hal itu ngebuat orang-orang yang awalnya takut buat come out jadi bisa lebih terbuka. Masyarakat juga udah nggak mandang mereka sebelah mata lahi meski nggak dipungkiri masih ada sebagian kalangan yang madang mereka sinis. Tapi masih mending lah dari pada dulu.

Dio sama Baekhyun udah pacaran dari sma. Awet banget kan.

Sedangkan Chanyeol sampe sekarang masih betah ngejomblo. Orientasi dia juga belum jelas. Straight kaya gue atau gay kaya Dio. Tiap ditanya juga nggak pernah mau jawab. Mungkin dia biseksual. Atau malah jangan jangan dia tuh sebenernya suka sama gue tapi nggak berani ngomong karna kita udah temenan lama.

Duh, maaf banget ya Chan. Gue tau kalo ketampanan gue tuh udah tersebar luas tapi bukan salah gue kalo lo sampe suka sama gue. Sorry ya.

Oke, kalo kalian mau timpuk gue sekarang boleh kok.

Kalo kalian liat mungkin hidup gue kayaknya enak banget. Punya pacar cantik dan punya temen-temen yang asik. Kehidupan kuliah juga tenang-tenang aja. Bokap gue juga orangnya asik. Nggak kolot kaya kebanyakan orangtua.

Tapi satu hal yang perlu kalian tau. Kehidupan gue yang sebelumnya tenang, adem ayem dan bebas hambatan itu berubah semenjak kedatangan om-om kurang belaian bernama Oh Sehun.

Duda anak satu yang dikenalin bokap sebagai rekan bisnisnya itu hobi banget ngerusuhin hidup gue. Tepatnya sejak 5 bulan yang lalu kita kenalan buat yang pertama kalinya di acara makan malem rekan bisnis bokap.

Gue sendiri heran, kok tuh orang demen banget ganggu hidup gue.

Oke gue ngaku, salah gue juga sih sebenernya. Gue dengan santainya manggil dia om di depan temen temen bokap. Ya gue kan nggak tau kalo ternyata dia baru 29 tahun. Kan dia dikenalinnya sebagai temen bokap ya gue kira dia seumuran lah sama bokap. Eh taunya malah dia sama gue cuma beda 7 tahun.

Sejak itu tuh om om hobi ngerecokin hidup gue. Ada aja ulahnya buat bikin gue kesel.

Jadi selama dia masih demen ngerecokin gue, jangan harap gue bakal berhenti manggil dia om.

Dear reader,
Berhubung ini masih prolog, harap maklum ya kalo pendek.
Cerita ini nantinya bakal banyak sekali imajinasinya. Namanya juga fanfiction. Pasti bakal penuh sama karangan. Saya bakal make beberapa imajinasi yang mungkin menurut sebagian orang nggak masuk akal tapi bakal saya masukin di akal. Hehe.
Jadi bagi yang nggak suka sama imajinasi atau khayalan berlebih bisa berhenti sampai disini. Takutnya nanti kalau diterusin kalian bakal nggak nyaman.
Ini cerita HunKai, alias top Sehun dan bot Kai. Bagi yang nggak suka aliran ini, dipersilahkan untuk mundur.
Dan kayaknya sih, cerita ini bakal panjang soalnya alurnya udah menjalar kemana-mana di otak saya. Mungkin bakal jadi cerita saya yang paling panjang untuk sementara.

Thanks, and hope you enjoy it.
Buntelancimol

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang