Tragedi (2)

979 132 11
                                    

Chanyeol berusaha ngerjapin matanya berulang kali. Rasanya berat banget buat dia sekedar buka mata dan ngeliat sekeliling dengan jelas. Udah berapa lama dia tidur sampe kepalanya pusing banget kaya sekarang?

Begitu pandangannya udah jelas, dia bisa liat kalo di luar udah terang banget. Kayaknya sekarang udah siang. Pantes kepalanya berasa kaya abis dihantam palu. Chanyeol itu paling gak bisa tidur terlalu lama. Kalo terlalu lama nanti efeknya bakal kaya gini. Kepalanya pusing trus badannya sakit semua.

Chanyeol natap langit-langit kamarnya. Sedikit ngerasa kalo ada yang aneh tapi Chanyeol gak mau ambil pusing. Kepalanya udah pusing gak usah nambah-nambah lagi. Abis itu dia keinget sama mimpinya tadi. Mimpi yang rasanya nyata banget. Mimpi dimana dia nyaris kehilangan salah satu adeknya lagi.

Di mimpinya, dia sama Kai kecelakaan dan kalo itu beneran kejadian kemungkinan Kai selamat otomatis bakal kecil banget.

Chanyeol hembusin nafas lega. Untungnya itu semua cuma mimpi. Kalo beneran dia udah gak tau lagi mau bersikap kaya gimana. Kemungkinan Chanyeol bakal hancur kali ini. Hancur sehancur hancurnya karena ngerasa gagal ngelindungin adeknya untuk kesekian kalinya. Padahal Tuhan udah baik banget dengan ngasih kesempatan Chanyeol bisa kumpul lagi sama adek-adeknya.

Tiba-tiba Chanyeol denger suara pintu kebuka. Ada satu sosok cowok tinggi dengan rambut warna silver berdiri disana sambil ngeliat Chanyeol dengan raut lega. Chanyeol sendiri nggak ngerti maksud dari pandangan itu apa.

"Ge?" panggil Chanyeol

Cowok itu langsung jalan ke tempat tidur Chanyeol dan meluk dia lumayan erat. Nambah daftar bingung di kepala Chanyeol. Aduh tolong ini kepalanya masih sakit belum sembuh sembuh jangan ditambahin dulu.

"Akhirnya kamu bangun." ucap cowok itu

Chanyeol mau angkat bicara sebelum ngerasa tenggorokannya sakit banget buat sekedar ngomong. Jadi yang bisa keluar cuma batuk kecil yang rasanya juga lumayan nyiksa.

Oh iya, Chanyeol kan baru bangun makanya tenggorokannya kering. Pantes sakit

Cowok itu buru-buru ambil gelas air di samping tempat tidur Chanyeol dan bantu dia buat minum. Ngebuat Chanyeol tambah bingung lagi. Sejak kapan dia nyiapin air minum di samping tempat tidurnya?

Ini sebenernya ada apa? Kenapa rasanya ada hal aneh yang Chanyeol nggak sadarin?

"Kris ge, kenapa?"

Cuma itu yang bisa Chanyeol ucapin karena kepalanya terlalu penuh sama pertanyaan-pertanyaan.

Kris keliatan ngusap wajahnya yang keliatan lusuh. Ada bekas air mata di pelupuk matanya. Belum lagi sama tampilan snellinya yang berantakan. Bukan Kris banget. Cowok jangkung itu, seinget Chanyeol, selalu mentingin penampilan supaya keliatan rapi. Maklum, dia kan dokter jadi harus selalu rapi dan bersih.

Tunggu bentar, snelli? Kenapa Kris pake snelli di rumah? Biasanya juga pasti udah dilipet di dalem tas.

Karena Kris masih diem, Chanyeol mutusin buat merhatiin lagi sekitarnya. Ruangan tempat dia tidur sekarang didominasi sama warna putih dan biru muda. Amat sangat bukan kamar Chanyeol sekali. Apalagi kamar kedua adiknya ataupun kamar Kris.

Dia ngedarin pandangannya lagi dan nemuin ada tiang infus di sebelah kanannya. Dengan selang infus yang nyambung ke tangan kanannya.

Bentar. Chanyeol masih butuh waktu buat ngumpulin semua clue.

Snelli? Berarti mereka nggak lagi di rumah

Ruangan putih dan biru muda? Khas ruang rawat inap di rs

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang