Good night, fans
Hehe
Nanti tolong baca note sampai akhir ya
Warn! Ini bakalan panjangNggak ada angin, nggak ada hujan. Nggak ada firasat aneh apapun sebelumnya. Tapi kenapa rasanya hari ini Kyungsoo apes banget? Udah di kantor kerjaan temennya pada kacau ngebikin dia jadi ikut kena semprot, pas pulang udah nggak ada bus yang jalan ke arah rumah Kai, nyaris keserempet mobil pula. Itu yang nyetir nggak bisa ngeliat atau badan Kyungsoo yang terlalu mungil, ya?
Dan sekarang, disaat Kyungsoo berharap bisa dapet tebeengan pulang plus makan malam tanpa bayar di restorannya Kai, dia malah terjebak dalam kisah percintaan penuh drama nggak jelas milik si pemilik restoran.
Di depannya, ada Sehun yang masang muka datar tanpa ekspresi padahal Kyungsoo tau kalo dalem hatinya lagi meledak-ledak. Tatapannya sesekali ngelirik ke arah samping dimana Kai lagi ngobrol sama Krystal di meja yang sama dengan Sehun dan Kyungsoo.
Kenapa Krystal ada disana sedangkan harusnya anak itu ada di luar negeri sana tepatnya di dataran Amerika?
Jadi, menurut informasi yang Kyungsoo dapatkan langsung dari narasumbernya, Krystal lagi pulang ke Korea buat ngurus beberapa perijinan fashion show punya kakaknya yang rencananya bakal diadain 2 atau 3 bulan mendatang. Tepat di awal musim panas.
Mumpung lagi di Korea, dan lagi si Seoul karena besok pagi Krystal harus terbang ke Jeju, dia nyempetin diri buat reuni sama beberapa temennya.
Katanya sih, siang tadi udah sama temen kuliahnya dan sekarang dia lagi reuni sama mantan.
Terus kenapa bisa ada Sehun juga? Nah kalo yang satu ini beneran nggak sengaja. Sehun awalnya ada makan malam sama beberapa kolega di kantor, tapi pas mau pulang justru ketemu Kai dan malah ngobrol. Tentu sebelum Krystal dateng dan ngerebut semua atensi Kai dari Sehun.
Kyungsoo sendiri baru dateng hampir barengan sama Krystal. Jadilah mereka berempat ngobrol di meja yang sama tapi di dunia yang beda. Yang itu sih kayaknya cuma buat Kai sama Krystal doang.
Ngeliat mukanya Sehun sekarang itu bikin Kyungsoo harus mati-matian nahan ketawa. Konyol banget njir. Apalagi Kyungsoo tau apa penyebabnya.
"Lo udah punya pacar belum, Tal?"
Eh?
Itu yang tanya Kyungsoo, kok. Tapi efeknya kena ke semua orang. Kai kaget, Krystal jadi kaya orang bingung sementara Sehun keliatan kaya percampuran antara kaget sama penasaran juga.
"Belum, Soo. Lagi pengen fokus sama kerjaan dulu.", jawab Krystal dengan pipi agak merona yang tentu aja nggak luput dari pandangan Sehun dan Kyungsoo. Kai? Masih kaget dia. Belum tanggap sama keadaan.
"Fokus sama kerjaan atau karena belum move on?"
Kai makin kaget, Krystal jadi salah tingkah sementara Sehun malah melototin Kyungsoo.
Ini anak dari tadi diem sekalinya ngomong bisa bikin banyak hati kebolak-balik gini, ya.
"Ya udah, balikan lagi aja sama Kai. Tu anak juga susah move on dari lo kayaknya. Buktinya sampe sekarang masih betah ngejomblo."
Kyungsoo ngerasa linu di kakinya. Ditendang sama Sehun yang sok merhatiin ekspresi mukanya Krystal dan Kai. Padahal Kyungsoo tau kalo itu orang lagi kepanasan.
Kai garuk tengkuk padahal lagi gak gatel. Tengsin dikatain belum move on di depan mantan. Meski emang belum bisa move on sepenuhnya, sih.
"Apaan, sih. Gue sama Kai sekarang sahabatan. Nggak ada balik-balikan. Lagi pula Kai udah bisa move on kok dari gue. Ya nggak, Kai?" Krystal naik-turunin alisnya sambil ngasih pandangan jahil ke Kai. Kyungsoo yang ngeliat dan paham arah pembicaraan Kystal nggak ngelewatin kesempatan dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
HumorSehun itu terlalu muda untuk dipanggil "om" sama anak kuliahan macem Jongin. Tapi Jongin terlalu bebal buat dibilangin dan berakhir dengan keduanya yang bakal selalu ribut kalo udah ketemu Jongin bersumpah, kalo aja itu om om bukan temen papanya, ud...