Gimana?

860 109 7
                                    

"Loh, Kai? Ngapain disini?"

Kai seketika mematung. Nggak secara harfiah loh. Cuma badannya mendadak terasa kaku. Buat sekedar nolehin kepala ke arah orang nyapa dia barusan aja nggak bisa.

"Eh, kamu Sungjae, kan?" tanya Sehun. Dia lupa-lupa inget soalnya diantara semua temennya Kai, anak satu ini yang udah lama banget nggak keliatan.

"Iya. Oh ya, selamat ya buat pernikahan kalian kemarin. Maaf nggak bisa dateng. Tapi kado saya nyampe, kan?"

Sehun ngangguk kecil abis itu nunduk buat liat Kai yang masih aja diem. Padahal dia dulu sempet sedih pas denger Sungjae sama Joy nggak dateng. Eh, giliran Sungjae sekarang nongol malah nggak disapa.

"Kai, itu temen kamu kok nggak disapa?"

"Eh, itu, eh, anu hyung."

Sehun malah bingung sendiri liat Kai yang kaya gugup gitu. Dia noleh ke arah Sungjae yang keliatan sama bingungnya kaya dia.

"Kai, lo ngambek ya? Duh sorry banget. Gue kemaren gak bisa dateng juga bukan karena sengaja. Lo tau sendiri nyokap gue kondisinya emang kurang bagus belakangan. Ini aja gue baru selesai nganter nyokap buat check up."

"Nggak," potong Kai buru-buru. "Bukan gitu. Tapi, itu, anu. Apa namanya?"

Sehun nepuk pelan bahunya Kai. Berusaha buat bikin Kai agak tenang. Dia sebenernya bingung ada apa sama Kai sampe suaminya itu mendadak jadi aneh kaya sekarang.

"Maaf ya, Sungjae. Mungkin Kai masih belum terlalu fit soalnya baru beberapa jam yang lalu lepas infus. Jadi masih agak capek makanya bingung mau ngomong apa. Lain kali mampir ya ke rumah kami. Ajak juga pacar kamu. Temen-temennya Kai yang lain juga suka dateng kok kalo hari minggu."

"Saya usahain, hyung. Kalo semisal kondisi Mama saya sudah membaik, saya pasti dateng."

Sehun senyum tipis trus nepuk bahu Sungjae. Dia lalu pamitan, nggak lupa nyuruh Kai buat pamitan juga soalnya Kai mendadak jadi kaya robot. Kaku banget.

Setelahnya mereka masuk ke dalam taksi yang udah nunggu mereka. Di dalem udah ada Papa Heechul yang milih masuk duluan gegara di luar emang lagi panas banget cuacanya.

.
.
.
.
.
.

"Kamu kenapa, sih? Kok tadi keliatan aneh banget pas ketemu sama Sungjae." tanya Sehun waktu dia beresin baju-bajunya Kai di tas buat dimasukin ke dalem lemari. Kai yang lagi rebahan di kasur masih milih buat diem.

Sehun cuma senyum tipis. Mungkin Kai cuma lagi dalam mood yang gak bagus. Lagian kan emang wajar buat orang yang lagi hamil muda buat ngalamin mood swing. Selesai ngeberesin baju-bajunya Kai, Sehun ikutan rebahan di samping Kai dan narik Kai buat dipeluk. Kai nggak nolak, dia malah nenggelamin mukanya di dada Sehun sambil meluk pinggang Sehun erat. Ngebuat Sehun agak was-was takut anak mereka kegencet di dalem perutnya Kai.

"Mau sesuatu?" tawar Sehun. Seinget Sehun semenjak hamil, Kai belum pernah ada ngidam sesuatu. Paling moodnya yang naik turun nggak tentu.

Kai masih diem. Keningnya berkerut, kayaknya dia lagi berusaha mikir. Bikin Sehun jadi gemes dan reflek ngelus ngelus keningnya Kai sebelum diakhiri pake kecupan.

"Kamu kok makin gemesin, sih. Aku kan gak tahan buat nguyel-uyel kamu."

Kai malah masang senyum lebar kaya bocah trus balik ndusel lagi. Momen kaya gini sebenernya jarang mereka dapetin. Karena emang mereka punya kerjaan masing-masing, sedangkan ketika ada waktu luang lebih sering mereka abisin buat nemenin Hani. Makanya mumpung Hani lagi tidur siang, Sehun mau puas puasin cuddle sama kesayangannya yang lain.

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang