Jadi Kita Baikan, Nih?

1.5K 228 51
                                    

Kai duduk gelisah di bangku taman. Dia udah hampir sejam duduk disana. Nungguin Kyungsoo yang katanya mau ngajak makan malem bareng. Dia baru aja selesai meeting sama salah satu suplier yang biasa ngirim sayur segar ke restoran dia. Perpanjangan kontrak dan pembaruan beberapa kesepakatan baru mengingat mereka udah kerjasama dari jaman Heechul baru banget merintis bisnis.

Sekitar udah mulai gelap. Ya iyalah udah mau jam 7 malem. Mana sepi lagi. Kan ngeselin.

Udah badan capek, perut laper, suasana juga ngebosenin gini. Liat aja, kalo sampe 10 menit lagi itu kurcaci gak nongol, Kai bakal langsung pulang. Bodo amat kalo Kyungsoo nyariin.

Baru aja Kai mau nelpon Kyungsoo, tiba-tiba ada yang duduk di sebalahnya. Kai kaget, takutnya kalo itu orang aneh atau justru orang jahat. Taunya cuma Sehun yang sekarang duduk sambil natap Kai dalem.

Eh, tunggu

Sehun?

Ini Sehun si duda itu, kan?

Oh Sehun?

Kai nampar pipinya pelan, mastiin kalo dia lagi gak mimpi.

Sakit kok

Berarti ini bukan mimpi

Kai baru aja mau berdiri. Mau kabur dari situ. Tapi udah keburu ditahan sama Sehun. Mana itu orang megang tangannya kenceng banget lagi.

"Tolong, berhenti menghindar dari saya lagi."

Denger suaranya Sehun yang melas gitu, Kai jadi gak tega. Lagipula bukannya dia sendiri yang mau nyelesain masalah ini dan mau perjuangin perasaannya. Kayaknya sih ini momen yang tepat.

Kai balik duduk dengan tenang disamping Sehun. Tapi natap ke atas. Ke langit malam yang gak ada bintangnya. Maklum aja, namanya juga kota besar. Susah nemuin bintang di malam hari meski cuacanya lagi cerah.

Kai tau kok kalo Sehun masih natap dia. Tapi Kai gak mau balik natap. Takut ntar makin baper.

"Maaf"

Kai spontan noleh, tapi langsung balik natap ke langit lagi begitu nemuin muka Sehun yang keliatan nyesel banget. Kai kan gak kuat kalo di kasih muka begitu. Mana malem ini Sehun keliatan ganteng banget lagi. Aura dominannya kentara banget.

Jadi pengen dusel ke dadanya

"Maafin saya yang udah nyuekin kamu selama ini. Maaf juga atas kejadian di cafe tempo hari. Saya beneran gak ngecek hp sama sekali selama seminggu itu dan saya gak sengaja ketemu sama Yoona makanya kami bisa makan bareng."

Sehun narik nafas panjang. Tangannya terulur, ngeraih jemari tangan Kai buat ditautin bareng sama jemarinya yang panjang.

"Saya sadar kalo belakangan ini kamu menghindar dari saya. Saya gak marah karena ini juga salah saya sendiri. Tapi saya gak bisa begini terus. Seminggu saya gak bisa ngehubungin kamu aja bikin saya tersiksa. Apalagi ditambah kamu menghindar dari saya begini."

Kai gigit bibir bawahnya. Gak tau mesti ngerespon gimana. Jujur, dia seneng karena Sehun udah sadar sama kesalahannya. Dia juga seneng karena Sehun ada itikad baik buat nyariin dia dan minta maaf. Tapi tetep aja rasa sebel itu masih nempel di hati.

"Emang selama ini om ngapain sampe gak bisa buka chat dari saya sama sekali?" tanya Kai. Udah penasaran banget dia tuh sama alesannya si om.

Sehun ngegeser duduknya jadi lebih deket ke Kai. Sekalian nutupin perasaan gugupnya. Nggak tau kenapa padahal pertanyaan Kai biasa aja. Tapi rasanya kaya lagi diinterogasi sama ibu negara.

"Saya bantuin Seokjin buat nyelidikin kasusnya Taehyung. Kamu inget kan sama video Taeyeon waktu itu. Saya curiga kalo kecelakaan Taehyung ada hubungannya sama dia. Apalagi di video itu Taeyeon sempet nyebut nama Taehyung. Terlebih lagi, Taehyung sempet bilang ke saya kalo Seokjin itu bisa aja nekat kalo milik dia disentuh orang lain. Makanya saya bener-bener berusaha jagain Seokjin sekaligus nyelidikin masalah ini. Belum lagi saya punya tanggung jawab di kantor yang gak bisa saya tinggalin gitu aja. Bahkan, Hani harus saya titipin ke ayah saya supaya saya bisa fokus ke semua masalah ini terlebih dahulu."

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang