Sekarang hari minggu. Gereja di dekat rumah Kai udah penuh banget untuk ukuran gereja kecil. Bukan buat ibadah karena ini udah jam 11 dan ibadah udah selesai sejak 3 jam yang lalu. Trus, ada apaan?
Nikahannya Sehun sama Kai
Jangan tanya kenapa mereka kok tiba tiba dah nikah aja
Suka-suka penulis dong mau ngetik gimana. */ditampol reader
Jadi setelah lamaran dadakan Sehun tempo hari, kedua keluarga sepakat buat ketemuan dan bahas pernikahan Sehun dan Kai. Dan hasil dari rapat singkat itu adalah mereka bakal nikah 2 minggu ke depan di gereja deket rumah Kai.
Dan tibalah hari ini. Sehun udah ganteng dan gagah pake setelan jas warna putih. Mukanya keliatan biasa aja. Datar seperti biasa. Tapi siapa yaglng tau kalo jantungnya lagi disko sekarang. Jedag jedug gak karuan. Rasanya pengen lompat lompat, tapi malu soalnya harus jaga image di depan tamu. Sehun ngeliruk ke bangku barisan paling depan. Di sisi kiri ada ayahnya, Hyuna, dan juga Yoonji plus Jimin. Sementara di sisi kanan ada Chanyeol, Kyungsoo sama Baekhyun.
Hani? Dia bakal jadi gadis pembawa bunga seperti impiannya dari lama. Bahkan itu anak satu lebih semangat nyambut pernikahan ini dibanding si pengantin.
Gak lama pintu gereja kebuka. Sehun udah makin jedag jedug aja jantungnya. Tapi dia mendadak sweatdrop begiu tau yang dateng bukan Kai. Tapi Kris sama Yoona. Itu kakak adek masuk dengan tampang gak bersalah sama sekali. Yoona bahkan sempet ngacungin kedua jempolnya ke Sehun. Duh, kalo gak inget mereka berdua itu sahabatnya, udah Sehun usir mereka. Di blacklist kalo perlu.
Sekitar 1 menit 46 detik kemudian, (Iya, Sehun ngitungin detikannya dalam hati), pintu gereja kebuka lagi. Sehun udah was was aja, takut kalo itu harapan kosong lagi. Tapi langkah kecil Hani bikin Sehun hela nafas lega. Meskipun cuma buat sesaat karena setelahnya Kai muncul dengan Heechul yang ngegandeng tangannya. Penampilan Kai bener bener bikin Sehun nahan nafas. Padahal kemarin pas mereka fitting baju, Sehun udah liat tampilan Kai pake setelan jas putih itu. Tapi gak tau kenapa, hari ini Kai keliatan jauh lebih bersinar dibanding sebelumnya. Rambutnya dibiarin jatuh di dahinya. Keliatan lembut banget.
Kai luar biasa. Kalo kaya gini, kayaknya Sehun harus lebih protektif ke Kai di masa depan. Gak rela banget dia kalo suatu saat Kai di deketin orang.
Tanpa sadar, Kai udah ada di depan dia. Bikin Sehun buru buru ambil nafas. Takut ntar keburu pingsan sebelum sempet ucap janji suci.
Tangan Kai yang sebelumnya di genggam Heechul diserahin ke Sehun. Heechul sempet nepuk bahu Sehun bentar sambil ngasih wejangn dikit ke Sehun buat jaga kesayangannya. Yang tentu aja disanggupin dengan tegas sama Sehun.
Tangan Kai kerasa dingin banget di digenggaman Sehun. Sehun cuma senyum tipis sambil ngusap pelan tangan Kai pake ibu jarinya. Ngasih tau kalo semua bakal baik baik aja.
Sehun tau kok kalo Kai gugup banget. Apalagi ini yang pertama buat Kai. Dan Sehun berharap ini juga jadi yang terakhir buat mereka berdua.
Suara deheman dari pendeta ngintrupsi kegiatan saling pandang antar sepasang manusia yang bentar lagi ganti status ini.
.
.
.
.
.
.Acara ucap janji suci udah selesai. Acara pernikahan juga udah dipindah ke kediaman Kim dimana mereka gelar acara presepsi kecil-kecilan. Maklum, mereka cuma punya waktu 2 minggu buat persiapan jadi gak bisa bikin acara yang mewah. Cuma di teras belakang rumah keluarga Kim. Yang dateng juga cuma mereka yang dateng pas ucap janji suci.
Tapi ketambahan sama keluarganya Jimin karena mereka baru aja sampe dari Busan. Kai udah heboh aja melukin Jihyun, adeknya Jimin. Maklum, Jihyun emang tinggal di Busan sama orang tuanya gak kaya Jimin yang dari SMP udah merantau sendirian ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
HumorSehun itu terlalu muda untuk dipanggil "om" sama anak kuliahan macem Jongin. Tapi Jongin terlalu bebal buat dibilangin dan berakhir dengan keduanya yang bakal selalu ribut kalo udah ketemu Jongin bersumpah, kalo aja itu om om bukan temen papanya, ud...