Bentar lagi Kai bakal wisuda. Cepet banget kan? Iyalah. Terima kasih selalu Kai ucapin ke temen baiknya yang udah dengan sabar bantuin dia supaya cepet lulus. Tentu aja Kyungsoo. Kalo Chan mah nggak mungkin. Tu anak aja sampe sekarang belum di acc tugas akhirnya.
Kyungsoo sendiri udah wisuda beberapa bulan lalu, dan sekarang lagi kerja di salah satu perusahaan besar di Seoul. Maklum, Kyungsoo itu otaknya encer. Bahkan dia udah ditawarin buat kerja di sana sebelum wisuda. Mantap.
Kalo Kai sendiri sekarang udah mulai dikit-dikit belajar bisnis papanya. Bisnis papanya Kai itu bukan bisnis besar kaya bisnis properti kaya di drama-drama atau ff gitu. Cuma bisnis di bidang makanan, alias papanya Kai itu punya beberapa restoran yang kesebar di Seoul dan sekitarnya.
Bisa sih usaha itu dibikin lebih luas lagi dengan bangun beberapa cabang baru. Tapi papa Heechul males. Biar Kai aja yang urus katanya.
Karena dapet amanah yang nggak main main, Kai nggak boleh sembarangan. Makanya dia mau belajar tentang bisnis papanya dari bawah banget. Di mulai dengan kerja di salah satu restoran. Bukan jadi pelayan kok. Tapi jadi manager. Soalnya dulu pas sma Kai udah pernah part time disitu jadi pelayan.
Sekarang, Kai masih di ruangannya. Ngecek laporan penjualan bulan ini. Pas lagi serius-seriusnya, hpnya tiba-tiba bunyi. Ada notifikasi dari grup chat dia sama temen-temennya. Habis itu notif lain ikut bermunculan. Kayaknya sih penting banget sampe pada heboh gitu.
GC Tanpa Nama (8)
Chanyeol
Woy, kumpul buru ke rumah gue.
Emergency!Irene
Apaan sih Chan? Masalah
tugas lo? Sorry, gue nggak
bisa bantu.Chanyeol
Bukan bego. Ya kali gue
minta tolong elo buat yang
itu. Elo aja sama kaya gue.Chanyeol
Udah buruan ngapa kesiniSuho
Apaan sih caplang? Ganggu
bangetSuho
Lagi sibuk nihTaehyung
Sorry bro, gue lagi nggak Seoul
Kapan kapan aja okeSeokjin
Sama, gue lagi di Daegu sama
TaehyungJoy
Gue lagi kencan sama Sungjae
Bye! Jangan ganggu!Chanyeol
Teman macam apa kalian?
Kai! Muncul woy!Astaga. Apa-apaan ini?
Baru juga gue buka udah rame ajaChanyeol
Penting nih!
Yang bisa dateng, please,
ke rumah gue sekarangIya. Ini bentar lagi beres kerjaan
Ngomong ngomong, Dio mana?Irene
Eh, iya juga. Kyungsoo kok
nggak nongol. Ini kan libur.
Yakali dia kerjaChanyeol
Nah, itu dia masalahnya.
KYUNGSOO INI NANGIS DI
RUMAH GUE!Chanyeol
Gue bingung sumpah mau
gimanaOtw
Irene
OtwJoy
OtwSuho
Duh, gue lagi sibuk nih
Gue nyusul dehSuho
Janji. Ini kerjaan nggak bisa
ditinggal soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
HumorSehun itu terlalu muda untuk dipanggil "om" sama anak kuliahan macem Jongin. Tapi Jongin terlalu bebal buat dibilangin dan berakhir dengan keduanya yang bakal selalu ribut kalo udah ketemu Jongin bersumpah, kalo aja itu om om bukan temen papanya, ud...