Warn! Ini panjang banget. Ati-ati gumoh
Rumah keliatan sepi banget pas Kai dan Sehun nyampe. Padahal seinget Kai, papanya gak ada kegiatan hari ini. Apa mungkin lagi di kamar?
Kai jalan ke kamar papanya dan nemuin kamar kosong tak berpenghuni. Cari ke kamar mandi gak ada orang. Di taman belakang juga gak ada. Si bibi juga dari tadi diteriakin gak nongol-nongol. Ini orang-orang pada kemana, sih?
"Kenapa Kai?" tanya Sehun. Dia bingung aja liat Kai dari tadi mondar-mandir sambil teriak-teriak. Nggak keras banget, sih. Tapi kan tetep aja yang namanya orang teriak itu berisik.
"Ini loh, hyung. Kok rumah sepi gini, ya? Perasaan tadi pagi papa nggak bilang ke aku kalo mau pergi. Si bibi juga nggak ada, padahal ini masih jam 12. Biasanya beliau pulang kalo udah 3. Pada kemana, ya?"
Sehun ngangguk kecil. Dia duduk di ruang tengah sambil ngelepas jaketnya. Di luar tadi panas banget. Mana mereka naik motor lagi. Makin kerasa deh panasnya.
Tapi masih ada enaknya. Kena angin semilir. Udah lama rasanya Sehun gak nikmatin angin macem gituan.
"Coba aja ditelpon" saran Sehun. Kai langsung ngerogoh ponsel yang ditaruh di saku jaketnya dan ngehubungin posel papanya. Untung aktif.
Telponnya diangkat setelah deringan ke tujuh.
"Halo, pah. Papa dimana? Kok rumah sepi?"
"..."
"Oh, tapi kok itu mobil papa masih di garasi?"
"..."
"Ha? Sehun hyung?" Sehun yang ngerasa namanya disebut noleh ke Kai.
Kai juga ngeliatin Sehun dengan raut bingung. Itu yang telpon aja bingung apalagi Sehun yang nggak tau apa-apa tapi namanya disebut.
"Oh, gitu. Ya udah. Tapi entar malem pulang, kan?"
"..."
"Kok gak tau?"
Tut tut tut. Telponnya langsung diputus sepihak sama Heechul.
Kai natap ponsel ditangannya dengan pandangan bingung. Trus natap Sehun yang juga balik natap dia pake tatapan bingung.
"Papa lagi pergi sama temen-temennya."
Kai dudukin diri di sebelah Sehun yang secara refleks buka tangannya buat ngerangkul Kai. Kai sendiri gak nolak. Malah nyenderin badan ke bahunya Sehun.
"Trus, kok namaku disebut?"
"Papa bilang tadi perginya pake mobil hyung. Kok bisa, sih?"
"Tadi pas pamit ke papa kamu, aku emang ngasih kunci mobil ke beliau soalnya kan mobilku diparkirnya pas di depan gerbang. Takutnya kalo beliau mau pergi trus susah ngeluarin mobil jadi bisa geser mobilku. Eh, malah perginya pake mobil aku."
Kai ngangguk kecil. Tangannya ngeraih remote di meja dan mulai nyalain tv. Dipindah-pindah channelnya buat nyari acara yang bagus. Dia jarang nonton tv, sih jadi gak tau jadwal acara yang bagus.
Beberapa menit kemudian, mereka cuma diem sambil nonton acara berita di tv. Beritanya sih masih umum. Soal kejahatan yang makin marak di kota besar macem Seoul.
"Kai, laper nih." keluh Sehun sambil ngusap perutnya. Kekehan ringan keluar dari mulut Kai pas ngeliat muka melasnya si pacar.
"Ulu ulu, pacarku kelaparan" goda Kai sambil ngelus-elus dagunya Sehun. Sehun cuma mendecih sambil nyingkirin tangan Kai dari dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Sehun
HumorSehun itu terlalu muda untuk dipanggil "om" sama anak kuliahan macem Jongin. Tapi Jongin terlalu bebal buat dibilangin dan berakhir dengan keduanya yang bakal selalu ribut kalo udah ketemu Jongin bersumpah, kalo aja itu om om bukan temen papanya, ud...