Tragedi

874 127 10
                                    

Korea Selatan lagi masuk musim dingin saat ini. Salju udah mulai nutupin jalanan. Kebanyakan orang milih buat tetep dirumah sambil selimutan atau sekedar nikmatin kopi hangat. Apalagi sekarang ini hari minggu. Waktu yang tepat buat males malesan.

Tapi hal itu gak berlaku buat sebagian orang, termasuk Sehun. Dia dari pagi udah kesana kesini sambil megang ponsel di tangan kirinya. Beberapa kali keliatan keluar masuk ke beberapa toko. Tangan kanannya sibuk benerin jaket di badannya buat ngehalau angin dingin.

Untung aja dia hari ini ngajak Yoongi sama Jimin jadi dia gak perlu repot bawa belanjaan yang mulai menuhin kedua tangan dua anak muda itu.

"Hyung, belum selesai? Ini udah berat banget loh." Keluh Yoongi

"Bentar, Gi. Ini Kai bilang masih kurang bajunya."

"Lah, ini baju sebanyak ini masih kurang, om? Kalian mau buka toko baju bayi atau gimana?" Celetuk Jimin. Sebenernya dia juga udah mulai capek dari pagi mondar mandir kesana kemari buat nemenin suami dari kakaknya itu belanja. Untung dia inget kalo mereka belanja buat calon ponakannya. Coba kalo nggak. Nggak bakal dah tuh si Jimin mau. Mending pergi nonton sama Yoonji.

"Bayi tuh cepet banget gedenya. Jadi harus sedia baju yang banyak." Jawab Sehun sambil ngeliatin beberapa baju buat anak kisaran umur satu tahun. Biar sekalian gitu. "Ini bagusnya yang warna item atau biru?" Tanya Sehun sambil nunjukin dua baju yang sama persis, cuma beda di warna doang.

Yoongi tanpa banyak omong langsung nunjuk warna item. Ya gimana lagi keseluruhan idup dia aja warnanya item semua, kalo disuruh milih ya pasti bakal milih warna item.

"Bayinya tuh cewek apa cowok?" Tanya Jimin.

"Belum tau. Kai bilang buat kejutan aja."

"Belum di USG?"

"Udah, tapi waktu dokternya mau nyebutin jenis kelamin langsung dilarang sama Kai. Katanya biar surprise. Dikira nanti itu bayi pas lahir bakal dibungkus kertas kado kali. Sok sok an surprise segala."

Jimin yang emang selera humornya jongkok langsung ketawa ngakak denger omongannya Sehun. Ngebayangin kalo nanti bayinya Kai pas lahir ada pitanya gitu dibagian kepalanya terus badannya dibedong pake kertas kado.

"Kalau gitu mending yang warna biru aja. Kan aman tuh kalau warna biru, cocok buat cowok cocok juga buat cewek. Daripada warna item. Ya kali nanti anak cewek dipakai item-item. Kasian dong ntar hidupnya suram kaya Yoongi." Celetuk Jimin begitu ketawanya kelar.

Yoongi langsung mukul kepalanya Jimin pake tangannya yang emang gak lagi megang belanjaan. " Heh adonan cimol gue dari tadi diem ya. Lu kalau mau ngajak berantem ngomong dong. Yuk sini berantem sama gue."

"Dih sensi kayak emak-emak lagi PMS. Lagian kan bener hidup lo itu suram banget kemana-mana pakai item-item dah kaya teroris yang jadi buronan polisi."

"Sembarangan aja. Lo lupa kalau gua nih abangnya Yoonji. Enggak gua restuin hubungan lo sama Yoonji baru tahu rasa lo."

"Dih. Hubungannya apa sama lo. Yang penting kan gue udah dapat restu dari nyokap bokapnya Yoonji. Lo mah cuma abangnya doang, nggak ngaruh restu dari lo tuh."

Mendengar hal itu Yoongi langsung naruh belanjaannya ke lantai dan siap-siap mau mukul Jimin. Jimin juga nggak terima, dia udah siap-siap kayak mau tawuran lawan Yoongi.

Sehun yang ngelihat aksi bar-bar 2 ponakannya itu, eh salah maksudnya satu keponakan dan 1 calon keponakannya itu cuma geleng-geleng kepala. Nggak berminat buat misahin dan dia malah berakhir dengan milih-milih baju lagi. Bodo amat dah sama itu 2 anak mau pukul-pukulan kek, mau bunuh-bunuhan kek, dia udah nggak peduli. Capek dari tadi ngeliat itu dua anak nggak bisa akur.

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang