Invansi Dadakan

2K 290 15
                                    

Niatnya Kai tadi pagi tuh, bangun pagi, jogging, trus ngegym buat balikin otot perutnya yang mulai ketimbun lemak. Tapi rencananya langsung runtuh begitu keluarga vampire menginvansi rumahnya.

Dan sekarang, di jam yang baru menunjukkan pukul 10 pagi di hari minggu cerah, Kai harus merelakan diri jadi pembantu dadakan di rumah sendiri. Eh, asisten pembantu sih soalnya dia cuma bantuin bibi yang kerja dirumahnya buat beberes rumah. Padahal itu tamu belum pada pergi tapi rumah udah ancur aja kaya kapal pecah.

Kai mau nangis tapi malu sama badan. Ya kali badan segede beruang gini nangis. Nggak elit ah.

Nggak inget aja dia kalo dia masih demen nangis di pelukan papa Heechul.

Untungnya sih, salah satu tamu ada yang tau diri dengan menawarkan bantuan. Kai jadi nggak terlalu menyedihkan.

"Maafin ya oppa. Keluarga aku emang kaya sampah semua. Hobi banget malu-maluin." Ini kayaknya emak si bocah dulu ngidamnya cabe pas hamil. Pedes banget tuh omongan.

Kai cuma meringis denger omongannya Yoonji. Udah sering denger pedesnya mulut si kembar, tapi tetep aja belum kebiasa.

"Lagian aku tuh heran sama Sehun oppa. Pagi-pagi udah ribut dateng ke rumah cuma buat ngajakin main kesini. Mana papa ngeiyain lagi. Mereka nggak tau aja kalo Yoongi itu belum mandi." Jangan kaget kalo si kembar manggil Sehun bukan dengan sebutan om atau samchon. Katanya sih aneh soalnya umur mereka nggak beda terlalu jauh. Padahal Kai yang lebih tua dari si kembar aja ogah di suruh manggil Sehun hyung. Nggak pas sama muka katanya.

"Pantes tuh anak mukanya kucel kaya cucian kotor." Yoonji ketawa denger celetukan Kai. Seneng dia tuh kalo ada yang nistain abangnya.

"Ya udah, aku tinggal bentar ya." Yoonji ngangguk trus lanjutin ngelap piring yang baru selesai dicuci sama bibi Im.

Kai nyamperin Yoongi yang lagi duduk di ayunan belakang rumah. Ngadep ke kolam renang dan sebelahan sama tempat bapak-bapak pada ngobrol. Hani sendiri asik berenang pake pelampung bebek bekas Kai masih kecil dulu. Kai heran sendiri ngeliat tuh pelampung masih ada sampe sekarang.

Sebenernya Yoongi bukan duduk sih, semacam nyender kaya orang ngantuk. Tapi matanya ngawasin Hani tajem. Kayaknya takut kalo sepupunya itu tenggelem atau gimana.

"Yoon." Saking seriusnya ngawasin Hani, Yoongi ampe nggak nyadar kalo Kai udah duduk disampingnya. Dia ampe nyaris jatuh saking kagetnya. Untung masih nyaris. Kalo jatuh beneran bisa malu abis dia diledekin.

"Eh, hyung. Ada apa?"

"Mandi gih, kata Yoonji lo belum sempet mandi. Pake kamar mandi kamar gue aja. Bajunya ambil sendiri di lemari sebelah kanan." Yoongi speechless denger omongan Kai. Sialan emang adeknya, hobi banget ngumbar aib sodara sendiri.

"Nggak usah hyung. Lagian gue lagi ngawasin Hani. Takut tu anak ntar nyungsep saking semangatnya berenang." Kai ketawa kecil denger omongannya Yoongi. Rada pedes sih, tapi kedengeran tulus. Keliatan banget kalo dia khawatir sama Hani.

"Biar gue aja yang ngawasin. Lagian gue emang mau sekalian berenang. Udah sono. Badan lu udah bau banget, najis." Yoongi langsung meluncur ke kamar Kai. Malu coy, tampang sok cool tapi badan bau asem.

Kai sendiri langsung lepas kaosnya. Nyisain celana pendek sama sempak yang melrkat di badan. Abis itu nyeburin diri kolam bikin Hani ketawa seneng soalnya kolam jadi berombak. Kaya di pantai.

Para bapak kaget denger suara orang nyebur. Terutama Sehun, nginget kalo tadi cuma anaknya yang ada di dalem kolam. Begitu noleh ternyata Kai yang lagi berenang. Sehun malah salah fokus sama badan Kai yang shirtless.

Om SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang