Tak lama datang lelaki, ternyata ia pasanganku. Kami pun berpose seperti yang diminta oleh Nyonya Mila.
"Oke 5 foto lagi yaa"ujar Nyonya Mila.
Aku menangguk lelaki disampingku juga."Yang terakhir ini kalian harus berpose sedang melakukan hubungan intim dengan 5 gaya berbeda"kata Nyonya Mila lagi.
Aku kaget dan sebenarnya sangat malu saat itu, tapi aku tak ingin mengecewakan Nyonya Mila.
Aku pun bersiap dan lelaki yang katanya bernama Reza itu pun memasukan barangnya padaku.
Sebenarnya aku sangat malu apalagi di hadapan orang banyak.Reza selalu mengambil kesempatan.
"Punyamu sangat besar, aku suka"ucapku berbisik.
"Aku juga suka punyamu"jawabnya.Pemotretan selesai tapi aku dan Reza tak beranjak, karena Reza masih belum melepaskan persatuan kami.
Dan dia meneruskan permainannya yang terganggu oleh pemotretan.Padahal disana masih ada beberapa orang. Mereka memerhatikan permainan aku dengan Reza. Dan ada yang ikut bergabung. Aku digilir 3 orang, tapi aku tak merasa keberatan.
Nyonya Mila mengetahui apa yang kami lakukan. Setelah ketiga lelaki itu puas, aku disuruh menemui Nyonya Mila. Sebenarnya aku takut karena baru pertama kerja sudah melakukan seks. Aku takut dipecat dan Nyonya Mila menarik kembali apart dan mobil yang ku pakai.
Sampai aku disana aku disuruh untuk duduk berhadapan dengan Nyonya Mila.
"Foto-fotomu nanti akan diletakan di majalah kami, kau berfoto sebanyak 25 kali. Satu foto kami membayarmu 1.000.000 maka hari ini aku beri kau 25.000.000 ditambah tips untukmu jadi semuanya 30.000.000"ucap Nyonya Mila menjelaskan sambil menyodorkan uang padaku.Rasanya lega sekali ternyata Nyonya Mila tak membahas tentang yang tadi.
"Baik Nyonya, apakah saya bisa keluar? "tanyaku seraya mengambil uang yang diberikan Nyonya Mila."Ada yang ingin saya bicarakan"ucap Nyonya Mila lekas.
Jantungku kembali deg-deg an karena takut Nyonya Mila akan membahas soal itu.Jangan lupa vote yaa💛
Kira-kira Nyonya Mila ngomong apa??
KAMU SEDANG MEMBACA
I am just a bitch
RomanceAngel wanita yang mengorbankan harga diri untuk kekayaan, walau orang tuanya telah mengusirnya. Tapi, semua itu berhenti setelah ia bertemu Raka, dan akan melangsungkan pernikahan. Beberapa hari sebelum pernikahan pesawat yang Raka tumpangi jatuh. A...