Aku naik pesawat, karena akan kembali ke tanah air. Saat di pesawat aku merasa ada yang memperhatikanku. Tapi aku tidak peduli paling pelanggan lama pikirku.
Setelah kembali ke tanah air, aku langsung pulang ke apartemen dan beristirahat. Aku cuti selama 10 hari, dan sekarang adalah hari ke 6 berarti tinggal 4 hari waktuku istirahat.Aku bangun dan teringat perkataan dokter kemarin. Aku pergi lagi ke dokter untuk memastikan semuanya.
"Ibaratkan angka, HIV berada di angka 15 dan anda sudah di 14"jelas dokter itu.
"Lalu bagaimana agar saya menjadi normal?"tanyaku.
"Jauhi seks bebas dan mungkin anda harus terapi"jawab dokter.
"Baiklah dok saya usahakan untuk terapi setiap minggu"kataku sambil berdiri. Lalu dokter mengangguk dan mempersilahkanku untuk keluar.Aku pulang ke apartemen dan menelpon Raka. Sejauh ini Raka memang seperti kekasihku.
"Halo sayang"sapa Raka saat mengangkat telponku.
"Halo Raka, kapan kesini? Aku mau cerita"tanyaku pada Raka.
"Kau beruntung sayang aku baru saja menyelesaikan rapat di Malaysia. Sekarang aku akan langsung terbang ke tempatmu, tunggu aku yaaa"jawab Raka membuatku tersenyum.Beberapa jam berlalu Raka masih belum datang. Aku pun berniat menyiapkan makan malam untuk Raka. Saat aku sedang memotong sayur tiba-tiba ada tangan yang melingkar ditubuhku.
"Love u"Raka berbisik di telingaku.
"Too"kataku.Raka menemaniku memasak dan kami langsung makan. Selesai makan Raka mengajakku untuk bersantai di ruang tv. Aku ingin Raka kesini karena aku ingin bercerita. Lalu ku ceritakan semuanya Raka hanya terdiam.
"Menikahlah denganku, kau tak perlu bekerja lagi karena hidupmu sudah terjamin"kata Raka setelah lama terdiam.Aku tak percaya tetapi perhatiannya meyakinkanku. Aku hanya mengangguk malu.
"Tidurlah besok kita siapkan segalanya sayang"kata Raka menepuk pahanya menandakan ia memintaku tidur disana.
Ku turuti apa yang ia pinta dan aku tertidur di pahanya.Aku terbangun dan melihat Raka yang masih duduk tertidur pulas. Tangan kanannya berada diatas kepalaku berarti malam tadi ia mengelus-ngelus kepalaku hingga tertidur pikirku.
Saat aku ingin beranjak untuk memasak sarapan tiba-tiba Raka mencegahnya.
"Tetaplah disini temani aku biar kita mesan makanan diluar saja"pinta Raka dan lagi-lagi aku hanya mengikutinya.Raka mengeluarkan hp yang ada disakunya lalu mengetik beberapa pesan. Tak lama datang sesorang yang mengantarkan beberapa makanan.
Kami pun makan bersama dan setelah selesai Raka memintaku untuk mandi duluan. Selesai aku mandi,maka ini giliran Raka untuk mandi. Selama Raka mandi aku berdandan dan belum memakai baju.
"Hei kenapa kau belum memakai baju? "tanya Raka melihatku sudah berdandan tapi belum memakai baju.
"Aku ingin memakai baju dengan warna yang sama denganmu"jawabku.
"Ohh, sekarang pakailah baju abu-abumu karena aku akan memakai jas abu-abu"kata Raka.Aku langsung memakai baju bewarna abu-abu dan memakai sepatu warna hitam. Dan kami langsung berangkat pergi.
Setelah beberapa jam keliling akhirnya kami menemukan tempat yang bagus, catering dan juga dress.
"Ayo kita ke tempat kerjamu, kau harus mengundurkan diri"kata Raka.Lalu kami langsung melaju ke tempat Nyonya Mila. Sesampai disana aku langsung menemui Nyonya Mila dan langsung mengundurkan diri.
"Baiklah jika kau mau tapi apart dan mobil yang kami berikan akan ambil kembali. Besok semuanya akan kami ambil"kata Nyonya Mila.
"Baiklah"ucapku.Tamat
Eh engga kok boong hehe😂.
Masih lanjut kok
Jangan lupa vote yaa💛
KAMU SEDANG MEMBACA
I am just a bitch
RomansaAngel wanita yang mengorbankan harga diri untuk kekayaan, walau orang tuanya telah mengusirnya. Tapi, semua itu berhenti setelah ia bertemu Raka, dan akan melangsungkan pernikahan. Beberapa hari sebelum pernikahan pesawat yang Raka tumpangi jatuh. A...