Aku duduk kembali di hadapan Nyonya Mila.
"Aku melihat permainanmu bersama 3 lelaki tadi" kata Nyonya Mila.
"Maafkan saya nyonya, saya janji tidak akan mengulanginya lagi"jawabku lekas."Tak apa, aku hanya ingin memberi tahumu, aku memiliki teman yang mencari wanita untuk video seksnya, yaa dia adalah pemilik link dewasa. Apakah kau bersedia?"tanya Nyonya Mila.
"Saya bekerja sebagai SPG produk kecantikan, dan sekarang saya sedang cuti lusa saya akan bekerja kembali"jawabku.
"Kau bisa saja meninggalkan pekerjaanmu itu, gajihmu lebih besar dan kamu akan terkenal"sahut Nyonya Mila lekas.
"Baiklah saya akan pikirkan, dan besok akan saya beritahu jawabannya"jawabku sambil meninggalkan ruangan Nyonya Mila.Aku sampai di rumah dan tertidur pulas. Sebelumnya aku singgah di rumah makan untuk mengganjal perut.
Tak terasa pagi menyapa, aku sudah memutuskan untuk tawaran Nyonya Mila. Dan aku bersedia. Aku bersiap dan pergi ke tempat bosku berada untuk mengundurkan diri menjadi SPG.
Dia menyetujui pengunduranku dan memberikan uang gajih terakhirku. Setelah dari sana aku melaju ke tempat Nyonya Mila dengan mobil baruku yang diberikan dari tempatku bekerja sekarang.
Sesampai disana Nyonya Mila mengantarku ke tempat temannya yang akan juga menjadi bosku.
"Hallo perkenalkan saya Andri"sapa lelaki yang akan menjadi bosku itu.
"Hallo saya Angel"jawabku ramah.Kami berbincang banyak hal dan Pak Andri meminta aku untuk memperlihatkan tubuhku padanya, aku pun bersedia.
Setelah lama berpikir Pak Andri pun menerima aku sebagai artis di videonya. Kami pun berbincang kembali. Setelah lama berbincang-bincang Nyonya Mila mengajaku pulang.
Sebelum pulang kerumah aku mampir ke Bank untuk menabung uang yang diberi Nyonya Mila kemarin. Sebelumnya ku potong untuk keperluanku. Lalu aku pergi ke Supermarket untuk membeli keperluan bulananku.
Saat aku sampai di sana aku bertemu dengan. . .
Jangan lupa vote yaa💛
KAMU SEDANG MEMBACA
I am just a bitch
RomanceAngel wanita yang mengorbankan harga diri untuk kekayaan, walau orang tuanya telah mengusirnya. Tapi, semua itu berhenti setelah ia bertemu Raka, dan akan melangsungkan pernikahan. Beberapa hari sebelum pernikahan pesawat yang Raka tumpangi jatuh. A...