"SEKARANG!!!" Perintah gue sambil maju dan ngeayunin ikat pinggang yang ada di tangan gue."MAJU WOY!!" Kata cowok yang ada di sebrang.
Gue dan teman - teman gue langsung lari ke depan, dan kita langsung ngehabisin satu persatu.
"JANGAN MAU KALAH!"
"WOY ANJING JANGAN SOK JAGOAN LU" Teriak cowok yang ada di hadapan gue ini, tanpa aba - aba gue langsung sabet dia.
"ARGH FUCK"
"WOY POLISI ANJIR, BUBAR WOY!!" Kata salah satu cowo yang ga gue tau siapa itu, setelah ngedenger kata itu kita semua langsung kabur tanpa arah.
Gue sekarang lagi ada di uks sekolah, setelah gue diem - diem masuk dari belakang sekolah.
"Ser, gue kasih tau lo udah berapa kali sih? Capek lama - lama gue ngasih taunya." Sahut cowok yang lagi ngobatin luka gue ini.
"Siapa suruh nyeramahin gue terus." Balas gue yang juga capek sebenarnya mendengar ceramahan cowok ini tiap saat.
"Lo udah mau kelas 3, masih aja tawuran sama sekolah sebelah."
"Masih mau, ini."
"Nih lo tuh cewek, masa iya tawuran."
"Bacot, gausah ngurus hidup gue. Hidup lo tuh urusin, obatin luka gue yang bener, No." Akhirnya dia berenti ngomong lagi, capek gue kalo adu bacot sama dia.
Setelah selesai ngobatin luka, gue beranjak pergi ke kantin untuk mengisi perut gue yang mulai keroncongan. Di kantin, orang - orang yang ngeliat gue langsung pada minggir gitu. Gue kadang heran kenapa pada kayak gitu, emang gue semenakutkan itu kah.
"Ser, tuh kan semua orang takut sama lo. Tawuran mulu sih kerjaan nya." Sahut Jeno yang entah dari kapan dia sudah ada di samping gue.
"Hm."
"Idih jutek."
"Cot." Gue membeli bakso dan langsung mencari tempat duduk yang kosong.
"Eh lo tau ga siapa ketua tawuran sekolah sebelah?" Tanya Jeno setelah duduk di hadapan gue.
"Ga ngurusin." Jawab gue dingin.
"Dih judes"
"Bodo"
"Lu tuh bodo, gue mah pinter"
"Y" Setelah selesai makan gue langsung ninggalin Jeno dengan makanannya yang masih banyak, dia makan sampe keselek berkali - kali gue liat. Mampus.
Nih ya kalo pada kepo tentang kehidupan gue, ya lo semua tuh kepo. Gue emang temenan sama Jeno doang, karena males cari temen ga butuh. Eh butuh deng kalo tentang pelajaran :)
"Woy Anji-- Uhuk, jangan tinggalin gue bego"
"Aw" Ringis gue ketika Jeno memukul kepala gue.
"Tawuran kena luka sana - sini biasa aja, dipukul gitu doang kesakitan." Cibir Jeno, gue hanya mencebikkan bibir gue.
"Yang ngerasain gue." Bales gue sinis kemudian gue berjalan ke arah halaman belakang sekolah, meninggalkan Jeno sendirian yang terakhir mengobrol sendiri.
Belakang sekolah tuh tempat favorit gue, karena sepi juga bisa bikin gue nyaman. Tapi kadang juga gue ngerasa sedih.
•••
Vommentnya sist, makasi lho :)