Udah seminggu ini Jeno sama Lami terus, rada kurang lengkap sih. Kesannya tuh gue kesepian.Setiap dia mau ketemu gue pasti selalu ga jadi ya apalagi kalo bukan ini.
Jeno
Jeno : gue ke rmh lu ya
Jeno : tenang gue bawain cemilan kok
Sera : Ehe peka
Sera : Gue nnggu lo kyk nnggu gjh brtlor
Sera : Lm bgt buset dah
Jeno : Sorry ga diijinin Lami
Jeno : Next time deh ya
Sera : Situ pcr apa hwn pliharaan, d kandngin mulu
Sera : Miris liatny
(Read)
Yha bangsat lah di read doang, karena gue gabut banget gue nyetel lagu gede banget suara nya dah. Bodoamat ye kata tetangga yang penting mah gue happy.
"SERA KECILIN VOLUME NYA!" Teriak bunda gue dari bawah.
"KECILIN SUARANYA SERA!" Teriak bunda lagi yang tetep gue diemin
TOK! TOK! TOK!
Gue berjalan dengan males ke arah pintu dan membuka pintu.
PLAK!
"Jadi anak dengerin bunda dikit, capek bunda ngurus kamu terus!" Omel bunda.
Gue cuman megang pipi gue yang kerasa panas, tapi karena udah sering itu ga ngebuat gue sakit hati.
"Bunda lagi kerja, kalo kamu ga nurut pergi aja dari rumah!"
BRAK!
Bunda pergi keluar kamar, gue cuman natap pintu itu dengan tatapan kosong. Gue balik ke kasur gue dan memegang handphone gue.
Setelah nunggu lama akhirnya telpon gue diangkat sama Jeno.
"Halo Ra!" Sapa Jeno
"Hmm halo."
"Suara lo napa dah lemes banget, sakit?" Tanya Jeno
"Gapapa."
"Oh iya gue tau, cerita aja." Hal yang gue suka dari Jeno adalah peka ehe.
"Tadi masa--" Belom juga selese ngomong.
"Ntar ya Ra, Lyra udah ngambek." Gue natap sebel ke handphone gue. Heran gue sama tuh cewek.
Nempel mulu kek susu gue, eh.
Gue memutuskan untuk pergi ke suatu kafe yang emang sering banget gue datengin. Gue jelas ga pamit lah, buat apa pamit tapi tetep ga peduli.
Di kafe gue langsung duduk deket jendela gitu kan, gue cuman mesen kopi biasa doang. Gue ngeliat pemandangan yang ada di depan mata gue.
Gue shock banget, orang yang gue kangenin selama ini ada di hadapan gue, sedangkan setiap gue kirim pesen ke dia selalu ga dijawab.
Gue kangen banget sosok ini, rasanya udah lama banget gue ga pernah ngobrol sama dia. Gue cuman liatin dia dari jauh, dia keliatan sibuk banget sambil bawa berkas - berkas gitu.
Selama satu jam kerjaan gue di kafe ini bener - bener cuman ngeliatin dia, sosok yang gue kangenin banget. Kepo ya lo pada?
Semenjak pisah sama dia gue bener - bener ngerasa kesepian banget sih, apalagi kondisi sekarang yang gue benci banget. Gue kaget karena tiba - tiba dia berdiri dan mau keluar kafe.
"Papa." Ucap gue.
Gue bener - bener ngerasa kayak pengecut, yang cuma bisa diem ngeliatin papa gue dari jauh. Gue bener - bener kangen banget sedangkan papa mungkin ga kangen sama gue. Kapan gue bakal ketemu papa lagi?
•••
Nulis apasi gua ih
Votenya kk makasih, yg jd silent readers semoga tobat dah