Gue masih bingung ikut tawuran atau enggak, tapi karena banyak yang bujuk gue. Akhirnya gue ikut, gue pergi tanpa ijin ke Jeno sih pasti ga diijinin lah. Tawuran nya tuh siang ini gitu jadi gue langsung ke belakang sekolah.
Dan ngeliat udah ada banyak orang gitu. Gue samperin mereka dan ya mereka ngasih gue senjata - senjata gitu. Yang Jaemin kasih ke gue itu kayak semacem rantai sepeda dan ikat pinggang.
Segala peralatan gue pakai, dan gue ngerasa siap. Mereka masih nyediain tempat bagi gue, yaitu di depan. Uh terhura gue.
"SIAP KAN SEMUA?!" Tanya gue sambil berteriak
Setelah ngerasa siap kita jalan gitu sampai akhirnya sampai di tempat tujuan, dan gue udah ngeliat anak - anak sekolah sebelah. Tapi ada satu orang yang bikin gue agak kaget gitu, gue ngeliat orang yang sama gue liat di bingkai foto Jeno.
Dia paling depan posisinya sama kayak gue, dan yang gue tau dia pemimpin sekolah sebelah. Tapi gue lupa namanya.
Gak lama, tawuran dimulai. Dan gue ngeliat banyaknya musuh itu kek pada tumbang.
"Cewek kayak lo ga pantes ikut kayak gini," Kata cowo yang gue liat tadi.
"Paling kena senjata dikit nangis." Wah nantangin ni orang, tanpa aba - aba gue langsung aja ngelontarin rantai gue dan kena lengan dia.
Gue liat bajunya jadi warna merah gitu, "OH BERANI?!" Tiba - tiba dia kayak sabet gue gitu pake tali dan itu kenceng banget sih.
Gue ga mau kalah, gue juga bales dia. Tapi karena gue fokus buat nginget nama orang di depan gue ini, gue jadi oleng berkali - kali dan itu ngebuat badan gue makin luka.
Sampai akhirnya gue cabut sama temen - temen gue karena ngerasa udah kalah. Gue ngeliat baju gue, gila parah sih. Kotor gara - gara darah. Gue jalan kayak pincang gitu ke sekolah.
Temen - temen gue ngebantuin gue gitu, dan ngebawa gue ke rooftop. Kalo udah kayak gini, kita ga berani ngobatin di uks. Karena pasti bakal ada yang cepuin. Pas sampai rooftop, gue kaget karena ngeliat Jeno di situ.
Jeno kan jarang bolos pelajaran gini, dia termasuk anak rajin. Gue deketin dia gitu, "Gue bilang kan." Jeno tiba - tiba balik badan gitu.
Dia agak kaget gitu kayaknya ngeliat luka - luka yang ada di badan gue, "Lo tuh dengerin gue makanya!"
"Ya, gue ngerti lo orangnya gengsian. Tapi liat hasil gengsi lo yang gede bikin badan lo luka - luka semua!" Jeno megang pundak gue, keras gitu bikin gue meringis.
"Ra, gue pernah ada di posisi lo. Di saat ayah gue meninggal gue ga kalah nakalnya kayak lo, tapi gue tau gue salah. Sedangkan Lo, kapan mau sadar!"
"Malu tau ga, cewek kok tawuran!"
"Oh, lo malu punya pacar kek gue! yang bad girl gini?! Iya?!"
"Terserah, gue capek ngasih tau hal ini dari dulu!"
Gue ngerasa mata gue udah berkaca - kaca, dibentak - bentak, luka gue bener - bener kerasa perih banget. "Iya gue paham, tapi lo ga usah bentak gue!"
Gue pergi dari rooftop ke kelas gue buat ngambil tas, gue terpaksa pulang karena udah ga kuat kalo di sekolah lagi. Di rumah, bibi sama supir gue tuh kaget gitu ngeliat baju gue merah - merah muka gue ada darah sama lukanya gitu.
Gue masuk kamar, dan rebahan di kasur gue. Tanpa ganti baju karena gue ngerasa udah ga kuat banget. Gak lama gue ngerasa udah tidur.
•••
Gue terbangun dan hal yang pertama kali gue sadar adalah gue lagi di kamar, dan Jeno ada di sebelah gue sambil megang lap. Terus juga baju gue udah keganti gitu.
"Maaf." Itu kata pertama yang keluar dari mulut Jeno.
"Untuk?"
"Bentak - bentak lo."
"Oh sadar juga."
Dia ngelap luka - luka gue gitu, mau ngelarang tapi ngeliat mukanya gue jadi ga tega. Tiba - tiba gue inget nama orang yang tadi pas tawuran, iya. Dia Lee Taeyong!
"No."
"Hm?" Jeno berhenti ngelap luka gue, terus natap gue teduh banget.
"Gue boleh nanya?"
"Silahkan."
"H- hm Lee Taeyong, siapa?" Dia kaget gitu, dan dia ngalihin mukanya dari gue.
"Siapa emang, gue ga tau." Jeno ketawa, tapi ketawa canggung gitu.
"Jujur."
"Iya."
"Siapa?"
•••
Ayok ah vomment nya, jangan pelit gitu